PHRI dan IHGMA SIAP Sukseskan F8

52
Pekerja sedang memasang bendera-bendera peserta F8 di Anjungan City of Makassar.

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR — Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sulsel bersama Indonesia Hotel General Manager Association (IHGMA) siap menyukseskan event F8, yang diselenggarakan pemerintah Kota Makassar.
Menurut Ketua PHRI Sulsel, Anggiat Sinaga, semua hotel dan restoran akan mengadakan Promo hingga 50 persen. “Semua hotel, secara khusus ada 38 hotel bintang yang sudah masuk dengan harga khusus ke Dinas Pariwisata Makassar,” ungkapnya
Promo tersebut berlaku selama kegiatan F8 2018 berlangsung yaitu mulai 10 Oktober hingga 14 oktober 2018. Ditegaskan Anggiat, kegiatan F8 dan yang serupa sangat berarti, untuk mendongkrak hunian hotel, aktivitas rumah makan dan rstoran yang ada di Makassar.
Makanya tegas Anggiat, dengan adanya kegiatan tersebut, banyak wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Makassar, sehingga menjadi angin segar bagi pengusaha hotel.
Pihaknya berharap, instansi terkait baik pemerintah maupun Dinas Pariwisata Kota Makassar, saat ini terus memperbanyak kegiatan-kegiatan sejenis, karena menarik banyak pengunjung ke Makassar, yang pada akhirnya kamar hotel akan terisi,”katanya./Komang Ayu