PANGGUNG ASIK SOPPENG DIHADIRI 8.000 PELANGGAN TELKOMSEL

31
BISNISSULAWESI.COM, SOPPENG – Lapangan Terminal Cabenge, Kabupaten Soppeng, dibanjiri ribuan pelanggan Telkomsel, untuk menyaksikan pertunjukan artis-artis favorit di Panggung Asik 2018.
Dihibur Cita Citata, pelanggan menikmati sajian menarik, dengan hadirnya berbagai layanan yang telah disediakan Telkomsel, mulai dari bazaar produk, fun games, digital experience activity, live music, serta dapat mengikuti undian grandprize berupa TV LED 42inch, 1 buah motor matic, dan 1 unit smartphone 4G LTE.
Vice President Sales & Marketing Area Pamasuka Herry Setiawan mengatakan, sambutan masyarakat dalam event ini sangat luar biasa, ini merupakan bentuk apresiasi kepada masyarakat Soppeng, khususnya pelanggan Telkomsel yang setia menggunakan layanan Telkomsel.
“Dalam event ini, sekaligus kami memperkenalkan layanan digital Telkomsel, yang memberikan banyak manfaat kepada masyarakat,” ujarnya.
Senyum bahagai dari Ryan Ardiansah (23) yang berhasil meraih hadiah grandprize 1 unit sepeda motor matic. “Saya melihat di flyer kalau ada undian 1 unit motor, kemudian saya coba beli paket data seharga 50 ribu untuk mendapatkan kupon undian tersebut. Saya sangat tidak menyangka pada saat pengumuman nomor kupon saya yang dibacakan, saya sangat senang sekali. Terima kasih Telkomsel!,” tuturnya senang.
Selama dua hari Telkomsel menyediakan tenda Bazaar produk Telkomsel, dengan aktivitas  pembelian recharge dan paket data, aktivasi simcard Telkomsel, penjualan bundling smartphone dengan diskon hingga 1,7 juta rupiah, serta edukasi produk Telkomsel lainnya.
Telkomsel juga menyediakan paket menarik dalam bazaar produk, yaitu paket Internet Vaganza yang dapat dibeli oleh para pengunjung seharga 64 ribu rupiah, dengan total kuota hingga 8GB. Berbagai layanan digital seperti video call, akses langit music 30 hari, serta berfoto asik di booth Pose.
Di acara Panggung Asik ini, Telkomsel juga berhasil mengumpulkan donasi melalui layanan Tcash, yang merupakan donasi dari masyarakat Soppeng untuk para korban Gempa Palu, Sigi dan Donggala.
“Setelah Soppeng, Panggung Asik akan hadir di Kabupaten Takalar tanggal 13 dan 14 Oktober 218 yang bertempat di Lapangan H. Makkatang Dg. Sibali. Telkomsel akan menghadirkan band WALI serta ribuan hadiah yang telah disiapkan. Takalar merupakan kota penutup perhelatan Panggung Asik yang sudah diaksanakan di 17 titik diseluruh Indonesia,” ungkap Herry.