Smartfren Luncurkan Kartu Perdana Generasi Millenial

55
PT Smartfren Telecom Tbk meluncurkan produk terbarunya, Kartu Perdana dan voucher Super 4G Unlimited dan Super 4G Kuota yang menyasar generasi millennial di Sulawesi, Kalimantan khususnya Makassar di Swiss Belhotel Makassar.

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR —  Melihat tingginya kebutuhan komunikasi dari generasi milenials, PT Smartfren Telecom meluncurkan dua produk terbarunya, kartu perdana dan voucher Super 4G Unlimited, dan Super 4G Kuota.
“Dua produk kami ini sekaligus, karena kami yakin generasi millenials punya kebutuhan komunikasi yang berbeda. Ada yang butuh terkoneksi, tapi tak mau khawatir kehabisan kuota, kami punya Super 4G Unlimited. Untuk yang kuota besar kami punya Super 4G Kuota,” jelas Dedi Irawan selaku Smartfren Chief Sales Officer.

Super 4G unlimited dapat digunakan untuk aplikasi apapun, selama itu masih 24 jam penuh tanpa batasan. Sedangkan Super 4G Kuota untuk generasi millenials yang membutuhkan kuota besar. Karena generasi millenials membutuhkan full 4G, untuk menikmati media sosial, bermain game tanpa lag, streaming tidak buffering.
Perlu diketahui, Super 4G Unlimited merupakan paket internet kuota tanpa batas yang ditawarkan seharga Rp 65.000 selama 30 hari. Sementara itu, Super 4G Kuota menawarkan kuota internet super besar dengan beragam pilihan harga, seperti 10 GB Rp 30.000, 16 GB Rp 40.000, 30GB Rp 60.000, dan 60GB Rp 100.000.

“Kami ingin menghilangkan limitasi. Jadi kami luncurkan produk yang terjangkau untuk kaum milenials seperti pemula ataupun untuk pelanggan kita,” jelasnya.
Super 4G Unlimited dihadirkan dalam bentuk kartu perdana bagi para pengguna baru, serta voucher data fisik yang langsung akan terconvert menjadi kuota unlimited jika pelanggan memasukkan nomor yang tertera melalui telepon, SMS, ataupun melalui aplikasi mySmartfren. Super 4G Unlimited hanya dapat digunakan bagi para pengguna smartphone.
/Nur Rachmat