Bank Mandiri Region X / Sulawesi Maluku menyelenggarakan Road to Mandiri Coffee Fest

58

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR — Bank Mandiri terus konsisten dalam memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah, salah satunya mengadakan Mandiri Coffee Fest di Kota Makassar.

Mandiri Coffee Fest merupakan bagian dari Program Nasional Bank Mandiri yakni Mandiri Coffiesta yang merupakan umbrella campaign merchant loyalty yang bertujuan untuk mempopulerkan kedai kopi lokal ( specialty coffee ) di seluruh Indonesia sekaligus mengukuhkan Bank Mandiri sebagai bank nasional yang memberikan dukungan kepada industri kopi Nusantara.

Road to Mandiri Coffee Fest yang diselenggarakan malam ini di Cafe Diminati merupakan pre event dari Mandiri Coffee Fest untuk mengenalkan ke masyarakat mengenai detail kegiatan Mandiri Coffee Fest yang akan diselenggarakan bulan Oktober 2018.

Mandiri Coffee Fest akan diselenggarakan selama 3 ( tiga ) hari pada tanggal 19-21 Oktober 2018 di PIPO Makassar, pada event ini akan diselenggarakan Mandiri Barista Championship atau Kompetisi barista se-kota Makassar, Seminar Kopi, Sejarah Kopi Joas di Ambon, Promo Mandiri Coffiesta diskon 50% dengan fiestapoin, dan Coffee & Food Bazaar.

Selain itu, Bank Mandiri juga mengundang 25 merchant yang mengikuti program coffiesta untuk partisipasi booth experience dimana memberikan pengetahuan secara umum untuk para pengunjung yang penasaran cara membuat kopi ataupun hanya ingin bertanya tentang alat-alat yang digunakan untuk menunjang dalam pembuatan segelas kopi.

Menurut Regional Transaction and Consumer Head X / Sulawesi & Maluku Bank Mandiri, Noviandhika Sukanto, event ini diharapkan dapat menjadi wadah khususnya untuk coffee shop untuk mengembangkan bisnis dan relasi serta meningkatkan jumlah para penikmat kopi.

“Mandiri Coffee Fest merupakan event kopi pertama yang diselenggarakan di Kota Makassar semoga bisa menjadi ajang tahunan Bank Mandiri Region X/Sulawesi Maluku, tutup Noviandhika. / Komang Ayu