TENANT FASHION DAN MAKE UP MERIAHKAN FUNTASTI9 PHINISI POINT

45
Model peragaan busana di Funtasti9 dengan tema The Secret Of Beauty di Atrium London Phinisi Point, Jl Metro Tanjung Bunga No.2, Makassar.

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR —  Memanjakan dan memberikan yang terbaik untuk pengunjung setianya, sudah menjadi ciri khas Phinisi Point. Dengan konsep Mal gaul yang menghadirkan beragam pilihan kuliner dan tempat nongkrong kekinian, Phinisi Point juga menghadirkan event menarik dengan tema yang berbeda setiap bulannya.

Untuk September 2018, Phinisi Point menggelar event bertajuk “Funtasti9” dengan tema The Secret Of Beauty. Tema tersebut diusung sebagai upaya untuk menjadi mal pilihan masyarakat Kota Makassar, yang tak 26hanya sekadar ingin berkuliner atau nongkrong saja, tapi juga ingin berbelanja dan konsultasi kecantikan.

“Event Funtasti9 merupakan bukti bahwa Phinisi Point selalu berupaya memberikan yang terbaik kepada pengunjung. Dengan hadirnya tenant-tenant fashion dan makeup, tentunya menjadi paket sempurna bagi masyarakat Kota Makassar untuk menjadikan Phinisi Point sebagai Mal pilihan,” kata General Manager Phinisi Point, Anggraini.
Event Funtasti9 digelar selama lima hari, 19-23 September 2018 lalu di atrium London Phinisi Point. Dalam event tersebut, juga digelar sejumlah kegiatan menarik, seperti lomba make up pengantin bridal, lomba menyanyi lagu pop, lomba make up pengantin adat nusantara yang dimodifikasi dengan gaya modern, lomba fasion show anak busana casual dan pesta, serta Lomba fashion show anak menggunakan busana 4 etnik budaya di Sulsel yakni Bugis, Makassar, Toraja dan Mandar.
Selain itu, juga digelar Beauty Class, Demo Make Up & talk show di tanggal 20-23 September 2018. Serta Fashion Show dan demo Make Up dari MUA Society Makassar selama event berlangsung.

Penanggung Jawab Event Funtasti9 Phinisi Point, Andi Arie Jalante mengungkapkan, sebanyak 12 tenant tergabung dalam event Funtasti9 Phinisi Point. Untuk tenant fashion ada Malolo, A & N, Jubaju, dan DNA Hijab Fashion. Sementara untuk tenant make up ada LT Pro, Seaquil, Rina Cu, HPI Beauty Shop, dan Natasha Skin Care. Serta beberapa tenant pendukung lainnya juga bergabung meramaikan Funtasti9 Phinisi Point.
Marcomm & Public Relation Phinisi Point, Wiwik Amaluddin mengatakan, Saat ini Phinisi Point terus berupaya untuk menghadirkan sesuatu yang baru, sesuai keinginan dan minat masyarakat Kota Makassar. Hal ini dilakukan, agar Phinisi Point menjadi tempat wisata pilihan, yang tak hanya dijadikan sebagai tempat belanja dan berkuliner, tapi juga sebagai tempat yang nyaman, asik, dan bersahabat untuk menghabiskan waktu, apalagi di saat weekend.

“Semoga apa yang telah kami berikan menjadi kepuasan masyarakat Kota Makassar dan para wisatawan yang telah berkunjung ke Phinisi Point. Sudah saatnya kita memilih tempat yang nyaman untuk menghabiskan waktu luang dan weekend bersama orang-orang tercinta,” ajaknya./Komang Ayu