LEZATNYA BEBEK GORENG GOLDEN WAROENK PODJOK, INI RAHASIANYA

57

BISNISSULAWESI.COM, KUPANG – Salah satu jenis makanan yang tidak kalah favorit dari ayam adalah bebek. Bebek, entah dengan olahan digoreng atau dibakar, sama lezatnya ketika sudah tersaji di atas piring pelanggan

Di Indonesia, bebek bahkan menjadi menu ikonik. Hal itu dapat dilihat di beberapa daerah, seperti di Surabaya dengan menu Nasi Bebek-nya yang masif dikonsumsi masyarakat setempat.

Mengapa bebek selalu menjadi “juara” di hati penikmatnya, tidak lain karena bebek digoreng atau dibakar memiliki cita rasa yang berbeda dan khas dibandingkan olahan ayam. Belum lagi aroma kulit bebek yang bersentuhan dengan minyak yang panas, benar-benar “melelehkan liur” penikmat kuliner.

“Kelezatan Bebek Goreng Golden kami lebih nikmat karena disajikan dengan saus telur asin dan keju mozarella leleh. Ini juga yang membedakan dengan bebek goreng lain, yang secara reguler hanya digoreng biasa,” terang Marketing Communication and Representative Admin, Noncy Ndeo dalam keterangan resminya di Waroenk Podjok, Lantai Dasar Transmart, Jalan WJ Lalamentik, Fatululi, Kupang, Jumat (14/9/2018).

Ia menambahkan, sebagai destinasi kuliner terpandang di Kota Kupang, pihaknya selalu pionir menyajikan menu-menu unggul yang unik dan berbeda, seperti Bebek Goreng Golden.

“Selain menambah unsur saji lain seperti lelehan keju mozarella dan saus telur asin, daging bebeknya pun empuk dan tidak alot,” papar Noncy.

Wanita kelahiran Rote, 1994 ini mengatakan, sejak diluncurkan 2 Maret 2018 lalu, menu bertekstur warna senada emas tersebut selalu diburu pelanggan.

“Tidak kalah menu berbahan ayam, Bebek Goreng Golden juga merajai daftar pesanan pelanggan di Waroenk Podjok. Beberapa komentar dari pelanggan, rata-rata menyukai menu bebek kami ini karena berkontur lembut dan empuk. Jadi, tidak alot dan sekeras daging bebek lainnya,” imbuhnya.

Bebek Goreng Golden, sebut Noncy, dibanderol cukup terjangkau Rp 59 ribu. “Selain itu, menu bebek lainnya yang kami tawarkan ada Bebek Goreng Rempah Wangi Rp 51 ribu,” urainya.