Wali Kota Makassar Buka Kompas Travel Fair 2018

36
Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto, membuka secara resmi KOMPAS Travel Fair 2018 di Phinisi Point Makassar. Area lampiran / Foto: Masyudi Firmansyah

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR — Gelaran Kompas Travel Fair (KTF) 2018 kembali hadir pada 7-9 September 2018. Pameran travel persembahan Harian Kompas dan PT Bank Danamon Indonesia Tbk ini telah sukses berjalan sejak tahun 2017 dan memasuki tahun ke-2 penyelenggaraannya.

Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto hadir sekaligus membuka secara resmi KTF 2018 yang dilaksanakan di Mall Phinisi Poin Makassar, Jumat (7/9/2018).

“Tidak salah jika event Kompas Travel Fair 2018 dilaksanakan di Kota Makassar. Karena peluang pasar di kota kami sangat besar. Makanya banyak investor yang datang, dan melihat peluang tersebut,” ujarnya.

Apalagi Kota Makassar, tambahnya, memiliki pertumbuhan ekonomi yang jauh melampaui pertumbuhan ekonomi nasional. Ini suatu pertanda, tingkat kesejahteraan masyarakat Makassar, juga semakin tinggi. Kegiatan traveling sudah menjadi salah satu kebutuhan masyarakat di kota ini.

Bank Danamon menjadi partner yang mendukung penyelenggaraan KTF 2018, selama satu tahun terakhir di Makassar. Kolaborasi bersama ini merupakan wujud komitmen untuk melihat kemajuan dalam bidang pariwisata.

“Dalam acara Kompas Travel Fair 2018 ini, Bank Danamon mempersiapkan sejumlah penawaran menarik berupa cashback, hingga penawaran spesial lainnya bagi nasabah ataupun pengunjung,”ungkap Michellina Triwardhany, Wakil Direktur Utama Bank Danamon.

Dengan adanya penawaran istimewa yang Bank Danamon berikan, ia pun berharap dapat membantu masyarakat Sulsel menyalurkan hobinya untuk melakukan traveling. / Nur Rachmat