PERINGATI HARI PELANGGAN, BNI TAMPILKAN LAYANAN DIGITAL TERBARU

38

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR — PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) menjadikan Hari Pelanggan Nasional sebagai momentum untuk mendekatkan produk-produk perbankan kepada para pelanggan masa depan, yaitu kaum milenial.

Untuk itu, BNI membuat suatu pendekatan baru buat para millennials leaders BNI, dengan mendatangi ke kampus-kampus, Digibranch, O-branch dan Cafe-cafe, untuk menawarkan produk-produk inovatif terbaru BNI yang berbasiskan digital services.

BNI hadir mendekatkan diri dengan nasabah, dan mengajak masyarakat untuk tidak malu bertanya untuk mengenal dan mendapatkan informasi terbaru dari BNI.

Hari Pelanggan Nasional 2018 juga menjadi momentum untuk memperkenalkan jati diri baru BNI, yang ditunjukkan dengan 3 pendekatan; New Look – New Image, BNItuDigital, dan budaya Service Excellence, sebagai representasi citra baru BNI.

Perayaan Hari Pelanggan Nasional dilaksanakan BNI di seluruh Indonesia, namun aktivitas utamanya dipusatkan 3 tempat di BNI Wilayah Makassar, yakni BNI KCP Unhas Tamalanrea dan KK UIN Alauddin Makassar, serta KK Universitas Pattimura di Ambon.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Pimpinan BNI Wilayah Makassar Edy Awaludin, Head Network and Service BNI Wilayah Makassar Moh Rubani, plt Head of Bussiness Banking Wilayah Makassar Muh. Junan Helmi, serta Pimpinan Cabang se-kota Makassar. Sedangkan di Ambon diwakili Pemimpin Cabang Ambon.

CEO BNI Wilayah Makassar mengajak pengunjung Kantor BNI untuk melakukan digital banking experience. “Layanan tersebut antara lain aplikasi yap! atau fasilitas transaksi berbasis QR Code, yang berfungsi sebagai dompet digital dengan multi sumber dana, yaitu uang elektronik (UnikQu), Kartu Debit BNI, dan Kartu Kredit BNI.

Dengan tiga sumber dana tersebut, yap! dapat digunakan oleh nasabah dan non nasabah BNI. Para nasabah dan masyarakat yang menggunakan layanan digital BNI, senantiasa bijaksana dalam bertransaksi keuangan, mengingatkan bahwa Digital Savvy (Cerdas Digital) perlu diikuti juga dengan Financial Savvy (Cerdas Keuangan). Financial Savvy sangat penting,  mengingat informasi produk dan layanan perbankan semakin saling terhubung satu sama lain, dengan dukungan teknologi.

BNI juga menyediakan produk-produknya untuk memudahkan transaksi keuangan, dan berupaya memenuhi kebutuhan para pengguna layanan perbankan melalui pelayanan BNI fast, reliable, personalized. / Komang Ayu