HIPMI: Pemimpin Baru Sulsel Dapat Memberikan Dampak Positif

74
Pelantikan Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Periode 2018 - 2023,

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR —  Ucapan selamat dan harapan terhadap pasangan Nurdin Abdullah – Andi Sudirman Sulaiman juga datang dari Ketua BPD HIPMI Sulsel, Herman Heizer.

Pemilik lembaga survei CRC ini berhadap Kita sangat berharap, kebijakan-kebijakan yang dilahirkan oleh pemimpin baru (Gubernur Nurdin Abdullah dan Wakil Gubernur Andi Sudirman Sulaiman) dapat memberikan dampak positif terhadap kemajuan provinsi Sulsel.
“Semoga pemimpin baru kita, bisa menjadi leader yang menuntun dan menyinergikan gerak seluruh stakeholder, untuk menata pembangunan Sulsel menjadi jauh lebih baik lagi. Provinsi ini punya potensi yang bisa dimanfaatkan dengan baik oleh pengambil kebijakan,” ujar Herman Heizer.

Ditambahkan Herman, dengan sederet prestasi cemerlang Nurdin Abdullah memajukan Kabupaten Bantaeng, publik Sulsel menaruh ekspekatsi besar terhadap kepemimpinannya. Bisa mentransformasikan semangat positif tersebut dalam menjalankan roda pemerintahan di propinsi Sulsel./Komang Ayu