Garuda Indonesia Berikan Benefit Tambahan KIMA

45
PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Branch Office Makassar melakukan penandatanganan kerjasama Corporate Privilege dengan PT Kawasan Industri. / Foto: Istimewa

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR — PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Branch Office Makassar melakukan penandatanganan kerjasama Corporate Privilege dengan PT Kawasan Industri (Persero). Melalui kerjasama ini, PT KIMA akan mendapatkan berbagai layanan privilege dari Garuda Indonesia, seperti potongan harga tiket ke rute domestik dan Internasional, layanan check-in Counter khusus mitra corporate, layanan asistensi corporate dan program BizMiles.

Acara dibuka dengan sosialisasi benefit product, diakhiri dengan games yang diikuti seluruh karyawan PT. KIMA. Dalam acara ini turut hadir VP Kalimantan, Sulawesi dan Papua Region Bapak I Wayan Supatrayasa, beserta Direktur KIMA Bapak Muhammad Mahmud.

Pembelian tiket Corporate Privilege ini dapat dilakukan di beberapa channel penjualan Garuda Indonesia, diantaranya kantor Penjualan Garuda Indonesia dan travel agent partner yang ditunjuk KIMA. Program Corporate Privilege ini diharapkan dapat mewujudkan efisiensi Corporate KIMA dari perjalanan dinas karyawannya.

Adapun untuk program BizMiles, layanan ini merupakan loyalty program bagi Partner Corporate Garuda Indonesia. Melalui program BizMiles, memungkinkan corporate serta karyawannya, untuk mendapatkan Miles atas penerbangannya menggunakan Garuda Indonesia. / Nur Rachmat