JYSK BUKA GERAI KEDUA DI MALL NIPAH MAKASSAR

62
BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Di Indonesia, kebutuhan akan furnitur semakin berkembang, seiring dengan pertumbuhan jumlah apartemen dan perumahan. Melihat potensi pasar di Kota Makassar,  serta peningkatan daya beli masyarakat. Melihay potensi pasar yang besar, JYSK (baca: JIS), retail furnitur asli Denmark, hadir di Indonesia, secara resmi membuka gerainya yang kedua di Makassar. Lokasinya di Mall Nipah.
“Kami buka gerai kedua di Makassar, karena termasuk kota keempat terbesar di Indonesia Timur. Pertumbuhan ekonomi yang cukup tinggi, khususnya di sektor properti, seperti perumahan, apartemen, hotel, dan pusat belanja, juga menjadi pertimbangan,” ujar Harianus Zebua, Head of Corporate and Marketing Communications, OT Group, mitra JYSK di Indonesia.
 
Dengan luas 1.271 m2, JYSK Indonesia Mal Nipah merupakan toko terbesar di JYSK Indonesia yang menawarkan 10 kategori keperluan rumah bergaya minimalis yang modern dan kualitas tinggi, cocok dengan gaya perumahan dan selera masyarakat Indonesia terhadap furnitur.
 
Di Kota Makassar, ungkap Harianus, rencananya akan dibuka tiga sampai empat gerai lagi. Sekarang sudah dalam tahap riset dan analisa pasar. 
 
Dalam rangka meramaikan pembukaan gerai barunya, JYSK Indonesia Mal Nipah, Makassar menghadirkan berbagai program dan promo yang menarik. Dimulai dari 9 September  2018 tadi, 18 antrian pertama pada Festival berkesempatan mendapatkan cash voucher Rp 100.000,-  sekaligus berkesempatan untuk menemukan doorprize dengan total hadiah mencapai Rp 4, 5 juta.
” Tamu juga bisa men-share foto keseruannya belanja di JYSK, dan berkesempatan mendapatkan voucher belanja senilai Rp 3 juta. Itu berlaku periode 9 September 2017sampai 31 September 2018,” ungkap Harianus.
Terakhir, pada 9 – 22 September 2018, ada diskon item  reguler produk JYSK sebesar 9% + 9%.
Nur Rachmat