KPR DENGAN BIAYA TERJANGKAU BUAT OJOL

30
Manajemen perusahaan Transportasi berbasis online Go Jek memperkenalkan program terbaru Go Jek Swadaya di Hotel Ibis Makassar City Center, JL Maipa, Makassar.

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR — Kebutuhan terhadap properti atau papan, bersama sandang dan pangan, termasuk kebutuhan primer manusia. Artinya setiap orang membutuhkan properti, yang dalam bahasan ini dimaksud properti adalah tempat tinggal atau rumah.

Tanpa tempat tinggal orang tidak bisa hidup normal. Contoh yang paling gampang adalah seseorang akan menjadi gelandangan jika tidak memiliki tempat tinggal. Kondisi lain apabila tidak memiliki rumah pribadi, tentu akan menyewa dalam bentuk rumah kontrakan, rumah kost, lain-lain.
Menyadari akan pentingnya rumah, GG-JEK telah mengeluarkan program GO-JEK Swadaya, untuk meningkatkan kesejahteraan para mitra driver, atau lebih dikenal dengan Ojek online (Ojol).

“Lebih dari satu juta mitra driver bergabung dan mencari nafkah untuk dirinya dan keluarga melalui platform yang kami sediakan. Namun, membantu mencari nafkah hanyalah separuh dari perjuangan GO-JEK. Sebagai technology enabler, kami terus berupaya mengusahakan para mitra driver untuk dapat meningkatkan kesejahteraan melalui berbagai cara,” ujar Anandita Danaatmadja, Strategic Regional Head GO-JEK Kalimantan dan Sulawesi.

Melalui GO-JEK Swadaya, menurut Anandita, pihaknya secara proaktif bekerja sama dengan berbagai pihak untuk menyediakan berbagai akses yang dibutuhkan. Salah satunya yakni menyicil rumah dengan biaya yang sangat terjangkau.
GO-JEK Swadaya juga mampu membuka akses pada layanan keuangan termasuk akses kepada para mitra Ojol, untuk memiliki rumah idaman mereka melalui skema cicilan KPR harian.
“Hanya dengan Rp 48.000 rupiah per hari, para mitra driver dapat memiliki rumah idaman mereka. Para mitra driver dapat dengan mudah memanfaatkan program GO-JEK Swadaya yang ada pada aplikasi driver mereka, untuk mengajukan kredit kepemilikan rumah (KPR),” jelas Anandita.

Sampai saat ini, ungkapnya, sudah lebih dari 400 mitra driver di seluruh Indonesia telah melakukan serah terima kunci rumah idamannya. Bekerja sama dengan industri perbankan seperti BTN untuk cicilan KPR, para mitra driver Ojol dapat menikmati semua akses finansial yang berdampak positif jangka panjang, bagi dirinya bersama keluarganya.
Bukan hanya itu, GO-JEK Swadaya juga memberikan keringanan dalam biaya pengeluaran operasional, proteksi dan perlindungan finansial, serta perencanaan keuangan jangka panjang bagi mitra dan keluarga.
“Semua program dalam GO-JEK Swadaya dapat mereka akses dimana saja dan kapan saja dari handphone mereka. Dalam satu genggaman, seluruh mitra driver di 66 kota operasi GO-JEK, dapat merasakan manfaat program Swadaya untuk lebih sejahtera secara berkelanjutan,” tutup Anandita./Nur Rachmat