Honda Forza Pukau Pecinta Otomotif Makassar

58
Kepala Wilayah Astra Motor Makassar, Thamsir Sutrisno bersama dua pemain PSM Makassar Ferdinand Sinaga dan Syaiful, Saat melaunching skutik Honda Forza di pameran otomotif Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) Makassar 2018 di Celebes Convention Center, Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar.

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR —  Astra Motor Makassar memperkenalkan secara resmi produk teranyar mereka Honda Forza kepada masyarakat Kota Makassar. Di lokasi sama sebelum launching, Produk skutik besar ini menjadi primadona di GIIAS 2018 Makassar.
2018 Jakarta dengan jumlah pemesanan terbanyak 321 unit, Skutik besar Honda Forza akan menjadi primadona di GIIAS 2018 Makassar (21-26/8).

Astra Motor Makassar sebagai main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah SulSelBarTra dan Ambon, sengaja menghadirkan Forza lebih awal kepada masyarakat Makassar sebagai jawaban atas penantian pecinta skutik besar Honda Forza yang menjadi ikon prestisius dengan desain yang mewah dan sporti.
Kepala wilayah Astra Motor Makassar Thamsir Sutrisno mengatakan, Honda Forza hadir memberikan prestisius dalam berkendara, dengan performa kelas atas 250 cc. Posisi berkendaranya memanjakan pengendara, dengan tingkat kenyamanan yang tinggi, karena diperkaya dengan fitur canggih masa kini.

“Model global ini memiliki berbagai fitur terkini, dan performa tinggi di kelasnya. Honda Forza akan memberikan kesenangan dan kebanggan tertinggi bagi setiap pengandaranya,” tambahnya.
Pertama di kelasnya, Honda Forza hadir dengan fitur terbaik, yaitu electrical adjustable windscreen, sebagai pengatur ketinggian windshield, sehingga membuat pengalaman berkendara semakin nyaman dan menyenangkan.
Model ini juga dilengkapi Honda Selectable Torque Control (HSTC), sebagai pengontrol traksi sepeda motor yang berfungsi mencegah terjadinya ban slip. Kebanggaan memiliki skutik premium ini diperkuat melalui fitur kombinasi digital panelmeter yang informatif dan lengkap dengan aksen krom mewah di sisi spidometer./Nur Rachmat