HARI PELANGGAN NASIONAL, TRUEMONEY BERI APRESIASI AGEN

75
Arief Septiadi (Area Marketing Coordinator Truemoney Branch Makassar), Muis Saputra (Owner Agen Antho Cell) dan Edwin Inzal (Branch Manager Truemoney Branch Makassar) berfoto bersama memegang simbolis apresiasi untuk agent TrueMoney berupa bonus saldo.

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Memperingati hari pelanggan nasional, perusahaan penyedia jasa uang elektronik Truemoney memberikan apresiasi kepada para agent-nya, Selasa (4/9/2018) kemarin.

Apresiasi yang diberikan manajemen Truemoney kepada para agent-nya berupa bonus saldo. “Bonus saldo ini diberikan kepada loyal agent, dikarenakan TrueMoney memahami bahwa agent adalah yang ujung tombak dalam memasarkan produk dan layanan TrueMoney. Sudah menjadi kewajiban untuk memberikan yang terbaik bagi agent kami,” ujar Arief Septiadi selaku Area Marketing Coordinator Truemoney Branch Makassar.

Bukan hanya layanan e-money, saat ini Truemoney juga sudah bisa melakukan layanan kirim uang tanpa harus memiliki rekening di bank, hanya dengan menjadi member truemoney.

Nur Rachmat