HARI PELANGGAN NASIONAL, MANAJEMEN TELKOMSEL SAPA DAN LAYANI LANGSUNG PELANGGAN

44

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR –  Menyambut peringatan Hari Pelanggan Nasioanal pada 4 September 2018, Telkomsel melalui manajemen di wilayah Area Pamasuka hari ini melakukan kegiatan menyapa dan melayani Pelanggan secara langsung di sejumlah titik layanan GraPARI, yang berada di wilayah operasional Telkomsel  Area Pamasuka.

Di wilayah GraPARI Makassar, kegiatan manajemen menyapa dan melayani langsung di pimpin Executive  Vice President  Telkomsel Area Pamasuka Ronny Arnaz,  dan diikuti juga Vice President ICT Network Management Area Pamasuka Samuel Pasaribu,  serta  para General Manager yang ada di lingkungan area Pamasuka.

“Kegiatan manajemen menyapa dan melayani pelanggan secara langsung,  diselenggarakan sebagai bentuk nyata keseriusan Telkomsel, untuk hadir lebih dekat dengan pelanggan, dan memberikan apresiasi secara langsung atas kesetiaan pelanggan yang telah  mempercayakan kebutuhan  akses komunikasinya kepada Telkomsel,” ujar Ronny Arnaz.

Melalui kegiatan ini tambahnya, Telkomsel bisa mendapatkan masukan untuk mengembangkan layanan yang baik lagi kedepannya.

Pada kesempatan yang sama, dilakukan pula pemberian bingkisan kepada beberapa pelanggan yang berkunjung ke GraPARI, khususnya kepada pelanggan yang melakukan penukaran poin yang dimilikinya, serta melakukan pengisian pulsa untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik yang disiapkan  oleh Telkomsel  Area Pamasuka,  khusus dalam menyambut hari pelanggan nasional 2018.

 Sedangkan di kota lainnya di wilayah lokasi kerja regional, seperti di Balikpapan dan Jayapura, kegiatan menyapa pelanggan di pimpin langsung oleh GM Sales dan GM ICT masing-masing, bersama para manager Branch dan manager Network Serive di GraPARI masing-masing.

Nur Rachmat

Foto: Masyudi Firmansyah