Hari Minggu, KosiCozy Buka Lebih Pagi

33
Setiap hari Minggu, KosiCozy Karebosi Link buka lebih pagi yaitu mulai pukul 07.00 wita. Tampak suasana ramai pengunjung di KosiCozy Karebosi Link beberapa hari lalu.

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR — Mulai Minggu (2/9), Foodcourt Kosi Cozy Karebosi Link buka lebih awal dibanding hari biasa. Jika pada hari biasa buka pukul 10.00 wita, setiap hari Minggu dibuka mulai pukul 07.00 wita. Hal tersebut disampaikan Building Manager Karebosi Link Binsar J. Samosir, Jumat (31/8).

“Pemberlakuan jam buka lebih pagi di hari minggu, kami lakukan karena kami ingin menyasar warga Makassar atau komunitas yang berolahraga pagi di lapangan Karebosi dan sekitarnya,” ujar Binsar.

Biasanya, usai berolahraga minggu pagi, warga tidak langsung pulang. Mereka pasti mencari tempat nongkrong untuk bersantai sejenak bersama rekan atau keluarga sambil menikmati sarapan pagi.

“Peluang inilah yang ingin kami sasar, sehingga KosiCozy buka lebih pagi khusus di hari Minggu,” katanya.

Ada sejumlah gerai termasuk Quickly Bubble Tea dan Texas Chicken yang siap melayani pengunjung dengan menawarkan aneka menu makanan dan minuman. Harganya juga terjangkau. Ada kopi susu, teh susu, aneka minuman dingin, pisang geprek, ubi goreng, kentang goreng, bubur ayam, bubur Manado, bakso, mie pangsit dan banyak menu pilihan lain yang menggugah selera.

“Sambil bersantai menikmati sarapan pagi, pengunjung juga dapat berselancar di dunia maya dengan nyaman, tidak pakai lelet, karena KosiCozy telah dilengkapi akses WiFi gratis yang mumpuni,” Tutup Binsar. / Yan Talakua