Gadget itu Kebutuhan Primer

57
Kurniawan Iskandar Marketing & Public Relation GOJEK Regional.

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR —  Sebagai orang yang berprofesi di bidang industri aplikasi, bagi Marketing & Public Relation GOJEK Regional, Kurniawan Iskandar, gadget sudah menjadi kebutuhan primer.
Bukan hanya smartphone, pria yang punya hobi traveling ini juga menggunakan laptop serta kamera digital, untuk mendukung semua aktivitasnya sehari-hari. Bekerja di GOJEK bisa dikatakan tidak mengenal waktu dan tempat, makanya benda-benda itu sangat penting.

Keberadaan smartphone sangat mendukung. Kalau ada pekerjaan yang tidak memungkinkan membuka laptop, semua sudah bisa dikerjalan di smartphone, seperti meeting confrence call, edit pekerjaan di word, presentasi dan lain-lain. l
Dengan pekerjaan sebagai Public Relation, Wawan angat terbantu dengan adanya gadget Khususnya dalam hal mendokumentasikan pekerjaan, dimana bisa di gunakan untuk keperluan internal maupun ekstenal.
Hobi memotret membuatnya sering sekali dijumpai melakukan hunting photography. Itu mendukung hobinya traveling, dimana setiap mengunjungi setiap tempat, pasti akan diabadikan lewat lensa kamera. /Nur Rachmat