MAXIM GELAR LOMBA MASAK

35
BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Maxim sebagai piranti masak anti lengket bersama pemerintah kota Makassar, PKK Kota Makassar,  dan Kodam XIV Hasanuddin mengadakan Maxim Cooking Fiesta guna mendukung gerakan gemar memasak untuk keluarga Indonesia Sehat di Lapangan TNI Hasanuddin, Minggu (2/9/2018).
GM Sales dan Marketing PT Maspion Edwin Siswanto, mengatakan acara Maxim Cooking Fiesta ini merupakan bentuk kepedulian Maxim untuk menggalakkan gemar memasak sendiri untuk keluarga Indonesia sehat.
“Kami menyadari pola hidup sehat pertama berawal dari keluarga Maxim pionir piranti masak anti lengket pertama dan merk terpercaya di Indonesia terpanggil untuk menggerakkan gaya hidup sehat dan juga halal melalui aktivitas memasak,” ujarnya.
Maxim Cooking Fiesta dibuka Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail, dan diikuti 100 tim yang terdiri dari 400 ibu-ibu PKK se Kota Makassar, berlomba menyajikan makanan pembuka, hidangan utama, dan makanan penutup. Tidak ketinggalan anggota TNI dan Ibu-ibu Persit juga mengikuti kelas memasak.