Fuso Perkenalkan 2 Unit Truk Jagoannya

42
Sales Promotion Girls (SPG), saat berpose didepan salah satu produk terbaru PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku Authorized distributor dari Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC). Mitsubishi FUSO menampilkan 2 unit truk yaitu Colt Diesel FE Super HD-X di kelas light duty truck dan FUSO FN 527 ML di kelas medium duty truck.

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR —  PT. Krama Yudha Berlian Motor (KTB) selaku Authorized distributor dari Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation, turut berpartisipasi pada ajang GIIAS Makasar 2018, bertempat di Celebes Convention Center Makassar.

Selama pameran berlangsung, Mitsubishi Fuso menampilkan 2 unit truk-nya, Colt Diesel FE Super HD-X di kelas light duty truck, dan Fuso FN 527 ML di kelas medium duty truck.
FE Super HD-X merupakan varian terkuat yang diluncurkan 2017 lalu. Menawarkan tenaga angkut lebih besar, karena memiliki chassis kokoh dan final gear rasio terbaik dalam varian Colt Diesel. Produk ini disasar untuk penggunaan di jalan on-road dan off-road, diperuntukkan semua segmen usaha, yang mengutamakan tenaga untuk angkutan pertamba ngan di medan yang berat.

Sedangkan FN 527 ML menawarkan kekuatan 220 PS dan maksimum GVW hingga 14.030 kg, dapat diandalkan di berbagai medan jalan, namun tetap ekonomis dengan efisiensi tinggi. Varian ini diperuntukkan segmen usaha konstruksi, pertambangan, kehutanan, perkebunan, serta ekspedisi.
Selain dua varian yang di tampilkan, pengunjung tetap dapat melakukan pembelian untuk varian lain, sesuai dengan kebutuhan usaha konsumen. /Nur Rachmat