Astra Financial Perkenalkan Enam Perusahaan di Makassar

33
Chief Astra Financial, Adi Sepiarso, saat menyampaikan siaran pers terkait Astra Financial Hadirkan Enam LJK dipameran Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) Makassar 2018, di Hotel The Rinra, Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar.

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR —  Astra Financial yang merupakan divisi jasa keuangan dari PT Astra International Tbk, menjadi sponsor utama dalam GIIAS 2018. Pada kesempatan itu, Astra Financial memperkenalkan enam perusahaan yang siap bersinergi dengannya, dalam gelaran GIIAS 2018 di Makassar.
ACC brand dari PT Astra Sedaya Finance, yang menawarkan pembiayaan mobil segala merek. TAF brand dari PT Toyota Astra Financial Services yang menawarkan pembiayaan mobil Toyota, Daihatsu, dan Lexus.

Asuransi Astra brand dari PT Asuransi Astra Buana yang menawarkan produk dan layanan jasa perlindungan asuransi kendaraan bermotor (Garda Oto dan Garda Motor), kesehatan (Garda Medika) dan usaha komersial.
Permata Bank brand dari PT Bank Permata Tbk, menawarkan rangkaian produk dan jasa perbankan yang komprehensif untuk memenuhi kebutuhan nasabah individu dan keluarga, serta memberikan layanan bagi nasabah korporasi dan institusi.
FIF Group brand dari PT Federal International Finance yang merupakan pembiayaan sepeda motor merek Honda (FIF Astra) dan beragam pembiayaan konsumen.
Astra Life brand dari PT Astra Aviva Life, menyediakan produk asuransi yang komprehensif berupa asuransi jiwa, asuransi kendaraan, dan asuransi jiwa yang dikaitkan dengan investasi (unit link).

Dengan value proposition berupa best value, integrated dan speed, Astra ­Financial senantiasa mengedepankan prinsip “Prudent” dan menerapkan tata kelola yang baik dalam menjalankan bisnis di seluruh Lembaga Jasa Keuangan (LJK).
“Kami bersyukur Astra Financial menghasilkan 4.611 aplikasi pembiayaan atau setara dengan Rp 1 triliun di keikutsertaan kami yang pertama kali sebagai sponsor utama GIIAS 2018,” ungkap Direktur PT Astra International Tbk yang juga Director in Charge (DIC) Astra Financial, Suparno Djasmin.
“Meskipun GIIAS dominan pameran mobil baru, motor juga menghasilkan 237 aplikasi pembiayaan. Produk tabungan terbaru Permata Bank yaitu Permata Me menghasilkan 2.440 nasabah baru. Produk Asuransi Astra dan Astra Life menghasilkan 346 polis baru,” lanjutnya./Nur Rachmat