CHOCOLICIOUS PADUKAN COKELAT DENGAN DURIAN

62
Chocolicious Indonesia kembali membuka cabang di Jl Aeropala, Hertasning Baru, Makassar. / Foto: Masyudi Firmansyah

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR — Setelah membuka cabang di Jalan Perintis Kemerdekaan Makassar, Agustus ini Chocolicious Indonesia kembali membuka cabang ­baru di Jalan Aroepala (Hertasning Baru) Makassar. Ini merupakan cabang kedua dari perusahaan yang mengusung tagline “Premium Cookies and Cake” ini.

Menandai dibukanya cabang Hertasning, menurut Mustika­wati selaku HRGA Chocolicious Indonesia, pihaknya juga memperkenalkan produk terbaru mereka, yang masuk dalam jajaran varian terbaru dari brownies. Namanya yakni White Heavenly Brownies.

Produk ini memadukan ­durian olahan, butter, coklat bubuk, tepung protein, dan di ­topingya dipercantik dengan kenari. Sesuai dengan namanya, maka customer yang menikmati, akan merasakan citarasa yang sangat luar biasa, dan belum pernah terbayangkan sebelumnya.

“Buat Chocolovers (sebutan buat customer loyal Chocolicious) yang pecinta durian, sangat sayang melewatkan varian yang satu ini. Rasa durian dan cokelat asli, disertai dengan gurihnya kenari, berpadu renyah dalam satu gigitan. Cobain deh,” ujar Mustikawati berpromosi.

Dijelaskan, brownies merupakan salah satu jenis roti, namun memiliki bentuk yang bantet, dan terbuat dari cokelat, sehingga dinamakan brownies (kecoklatan) atau biasa disebut brownies. Seiring dengan perkembangan zaman, menurutnya, brownies kini memiliki banyak varian rasa, yang bisa dipilih sesuai dengan selera masing-masing. Chocolicious salah satunya yang mengembangkan berbagai macam varian rasa dari brownies.

Menyinggung mengenai pembukaan cabang baru, ungkap Mustikawati, Chocolicious membagi segmen pasarnya menjadi empat lokasi. Makanya, saat ini sudah dibuka tika cabang penjualan, yakni Pettarani, Perintis dan Hertasning Baru. Menyusul dalam waktu dekat, rencananya juga akan membuka cabang di Jalan DR SAM Ratulangi.

Pada momentum HUT Kemerdekaan lalu, bersamaan dengan pembukaan cabang Hertasning, Chocolicious Indonesia memberikan promo diskon 17 persen, 8 persen, 45 persen, sampai 73 persen. “Customer yang berlanja berhak mengikuti lucky dip, kalau beruntung bisa mendapat diskon 73 persen. Tapi semua customer dapat diskon, dan tidak ada minimal pembelian. Selain itu, ada juga 500 customer yang dipilih, mendapatkan diskon 25 persen,” jelasnya.

Bukan hanya itu, setiap customer yang berbelanja di Chocolicious senilai Rp 430 ribu, akan mendapatkan boneka beruag cantik dengan tulisan Chocolicious. / Nur Rachmat