TELKOMSEL GELAR KHITANAN MASSAL

39
BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR -Telkomsel bersama Majelis Ta’lim Telkomsel wilayah operasional  Sulawesi, bekerjasama dengan Rumah Zakat Indonesia, dan Periskasel (Persatuan Istri Karyawan Telkomsel ) menggelar kegiatan  khitanan massal  gratis.
Kegiatan  yang merupakan bagian dari Corporate Social Responsibilty (CSR) Telkomsel ini, diikuti 30 orang anak,  diselenggarakan di kantor Baruga Telkomsel, Sabtu, (25/8/2018).
Peserta khitanan massal gratis ini terdiri  dari  anak-anak yatim dan dhuafa di  kota Makassar  dan sekitarnya. Anak-anak peserta hadir dengan penuh antusias, didampingi orang tua maupun walinya, mengikuti pemeriksaan awal tim medis Rumah Zakat yang telah siap sejak pagi, dan dilanjutkan dengan proses khitanan yang dilakukan oleh  dokter dan para team medis.
Selain mendapatkan khitanan secara gratis, anak-anak peserta khitanan massal ini memperoleh fasilitas berupa obat, baju, perlengkapan khitan, bingkisan dari Telkomsel,  uang saku dari  ibu –ibu Periskasel, hingga fasilitas gratis untuk kontrol pasca khitan  ke rumah sakit, sesuai dengan rujukan yang diberikan.
Manager Branch Makassar, Andi Reza  mewakili Manajemen Telkomsel Regional  Sulawesi mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Telkomsel Regional Sulawesi, bersama komunitas Majelis Taklim Telkomsel, untuk masyarakat kota Makassar.
“Kami selalu berusaha untuk memberi nilai tambah kepada masyarakat, dan lingkungan sekitar beroperasinya layanan Telkomsel,”kata Andi Reza.
Disamping melakukan kegiatan khitanan massal gratis, pada kegiatan ini juga berlangsung serangkaian acara  lainnya, yaitu  penyerahan beasiswa Tahfidz Al-Quran di Pesantren Ats-Tsabat BTP Tamalanrea, dengan jumlah penerima manfaat sebanyak 7 orang, yang terdiri dari 2 orang santri Madrasah Aliyah dan 5 orang santri madrasah Tsanawiyah. Santri berasal dari Kolaka, Sinjai, Bulukumba, Toraja, dan Makassar.
Nur Rachmat
Foto: Masyudi Firmansyah