BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Sulawesi Maluku Serahkan Bantuan untuk Korban Bencana Lombok

58

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR — Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Kantor Wilayah Sulawesi Maluku menyerahkan bantuan untuk korban gempa Lombok, Mataram, Jumat 24 Agustus 2018.

Sumbangan bantuan untuk korban bencana gempa di Lombok berasal dari seluruh karyawan BPJS Ketenagakerjaan Kantor Wilayah Sulawesi Maluku dan 8 Kantor Cabang sejajaran Kanwil Sulawesi Maluku.

Dalam penyerahan tersebut diserahkan barang kebutuhan pokok untuk korban gempa seperti Terpal, selimut, mie instan, air mineral, kasur, sarung, susu, popok dan obat-obatan.

Bantuan diserahkan kepada Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPD) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). Bantuan diserahkan oleh Asisten Deputi Wilayah Bidang Umum dan SDM, Dewi Mulya Sari yang mewakili Deputi Direktur wilayah kanwil Sulawesi Maluku.

“Bantuan ini kami salurkan kepada korban bencana gempa bumi melalui BNPB, semoga bantuan ini dapat membantu para korban. Bantuan ini inisiatif seluruh karyawan BPJS Ketenagakerjaan sejajaran Kantor Unit yang ada di Wilayah Sulawesi Maluku”, ungkap Dewi Mulya Sari.

Dalam kegiatan tersebut hadir pula Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Mataram, Soni Suharsono. “Bencana gempa ini menjadi perhatian seluruh karyawan BPJS Ketenagakerjaan Seluruh indonesia terutama dari Kanwil Sulawesi Maluku karena sejak gempa pertama yang menghubungi saya pertama kali itu yaitu Deputi Direktur Sulawesi Maluku bapak Sudirman Simamora. Bentuk perhatian beliau sungguh besar buat kejadian gempa ini”, ujar Soni.

Penerima bantuan Agung Pramudja Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik provinsi NTB mengatakan terima kasih atas bantuan dari BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Sulawesi Maluku, bantuan akan kami salurkan ke korban bencana, korban bencana merata diseluruh Provinsi tapi ada titik titik parah seperti lombok utara dan lombok timur. / (PR)