GRAB HADIRKAN FESTIVAL KEMERDEKAAN

40
BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Pada HUT Republik Indonesia ke-73, Grab, mobile
platform O2O terkemuka di Asia Tenggara dan official mobile platform partner Asian Games 2018, menghadirkan serangkaian kegiatan menarik yang dikemas dalam Festival Kemenangan.
Event ini melibatkan partisipasi dari ratusan mitra pengemudi dan puluhan merchant GrabFood. Ratusan masyarakat pun
dapat tampak menghadiri kegiatan yang di Lapangan BTP Makassar,17-18 Agustus 2018.
Mediko Azwar selaku Marketing Director Grab Indonesia menuturkan, Festival Kemenangan kali ini mengusung tema pesta rakyat, sebagai hiburan yang dapat dinikmati oleh masyarakat luas, bersama keluarga dan kerabat terdekatnya.
Sebelum Festival Kemenangan dimulai, ratusan mitra pengemudi GrabBike dan GrabCar mengadakan konvoi yang bertolak dari kantor Grab, menuju lokasi Festival Kemenangan.
Untuk semakin menghidupkan nuansa hari kemerdekaan, armada para mitra pengemudi yang mengikuti kegiatan iring-iringan ini, dihias secara khusus dengan paduan warna merah putih.
ā€œGrab senantiasa menghadirkan inisiatif untuk mendukung tujuan perusahaan, yaitu menciptakan peluang pendapatan bagi 100 juta wirausahawan mikro di Asia Tenggara pada tahun 2020,” ujar Mediko.
Dalam festival ini, merchant GrabFood diundang untuk menjajakan produk kuliner kebanggaan mereka, tanpa ada biaya dari Grab.
Acara yangberlangsung selama pukul 16:00 ā€“ 22:00 WITA, para pengunjung
dimanjakan dengan suguhan kuliner dari puluhan merchant GrabFood, yang ditawarkan dengan harga khusus.
Untuk mempermudah proses pembayaran, para pengunjung dapat melakukan transaksi dengan OVO, platform pembayaran terkemuka di Indonesia.
Nur Rachmat