TAHUN INI, PHINISI HOSPITALITY KURBAN 11 EKOR SAPI

34
BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Pada perayaan Idul Adha tahun ini, Phinisi Hospitality ( PHI) berkurban 11 ekor
sapi. Berpusat di pelataran parkir Utara Phinisi Point, pemotongan sapi kurban dihadiri manajemen dari grup PHI, yakni The Rinra, Claro, Dalton, Almadera, dan Phinisi Point.
Sebelum pemotongan hewan kurban, dilakukan penyerahan dari panitia kurban kepada pimpinan Phinisi Hospitality, Andre Prasetyo Tanta selaku Chief Development Officer (CDO) Phinisi Hospitality, didampingi Managing Director Phinisi Hospitality, M Yusuf Sandy.
11 ekor sapi kurban tersebut, dibagikan kepada 700 warga, yang dikemas dalam bentuk kupon kurban. Penyerahan kupon kurban kepada warga setempat, dilakukan langsung oleh pria yang baru terjun dalam dunia politik tahun ini.
“Pemotongan hewan kurban di lingkup Phinisi Hospitality, juga sebagai bentuk saling menghargai kepada sesama tanpa adanya perbedaan suku, agama, maupun ras. Melalui momen Idul Adha inilah, kebaikan-kebaikan tersebut bisa dilakukan, salah satunya berbagi rejeki kepada saudara-saudara yang tidak seberuntung kita,” ungkap Andre.
Sementara itu,Managing Director Phinisi Hospitality, M Yusuf Sandy mengatakan, tahun ini pemotongan hewan kurban baru pertama kali dilaksanakan managemen Phinisi Hospitality secara serentak di satu lokasi, yakni pelataran parkir Phinisi Point.
Sebelumnya, unit – unit yang tergabung dalam Phinisi Hospitality seperti Claro, Dalton,
dan Almadera melakukan pemotongan hewan kurban di lokasinya sendiri, sedangkan The Rinra dan Phinisi Point tetap bergabung di lokasi yang sama.
Sebelum pelaksanaan pemotongan hewan kurban, Phinisi Hospitality memiliki sejumlah
rangkaian acara, seperti makan bersama warga sekitar, foto bersama, dan tentunya agenda rutin.