DFSK PERLUAS JARINGAN KE MAKASSAR

45
BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Makassar memiliki perkembangan ekonomi cukup pesat. Salah satu indikator yang merefleksikannya ialah laju pertumbuhan kendaraan bermotor di kota Makassar terbilang amat signifikan. Bila dirata-ratakan, pertumbuhan kendaraan bermotor di Makassar berkisar tujuh persen setiap tahunnya, sejak tahun 2014.
 
Hal inilah yang mendorong DFSK memperluas jaringan di wilayah Sulawesi Selatan, dengan membuka dealer di kota Makassar. Juga sekaligus meningkatkan akses dan layanan kepada konsumen.
“Pembukaan dealer sekaligus memperkenalkan produk andalan kami yang terbaru Glory 580,” ujar Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile.
 
Dealer DFSK Makassar yang berdiri di lahan seluas 1300 meter persegi, dengan luas bangunan 800 meter persegi ini, dan terdiri dari 3 lantai ini.  Hadir dengan menawarkan fasilitas dan kenyamanan yang maksimal bagi para pelanggan, showroom ini hadir dengan ruang display berkapasitas 5 mobil, juga menyediakan ruang tunggu bagi para konsumen DFSK.
Tak hanya itu, dealer DFSK Makassar juga telah dilengkapi dengan 12 stall, 5 stall dilengkapi dengan dua post lift, untuk melayani servis setiap harinya, yang didukung oleh teknisi-teknisi terlatih sesuai standar dan kualifikasi, sehingga selalu optimal dalam memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan.
Dealer ini juga dilengkapi dengan gudang suku cadang seluas 15 meter persegi, yang menjamin ketersediaan suku-cadang secara cepat dan tepat bagi para pelanggan DFSK.
“Kami sebagai salah satu main dealer DFSK yakin dan optimis, dengan investasi kami di Makassar merupakan langkah yang tepat,” ungkap Andee Y. Yoestong, Presiden Direktur PT Auto Indo Utama.
Nur Rachmat
Foto: Masyudi Firmansyah