SPECS PERKENALKAN PRODUK EDISI MARC KLOK & WILJAN PLUIM

104
Pemain PSM Makassar, Marc Klok bersama Wiljan Pluim, saat peluncuran produk Illuzion Special Edition di Grind and Pull Makassar.

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR —  Produsen sepatu dan peralatan olahraga lokal Specs, meluncurkan koleksi sepatu bola, sepatu futsal, apparel, dan aksesoris terbaru dengan nama Illuzion pada Juli 2018 lalu. Yang paling menggembirakan pecinta sepakbola Makassar, Specs juga mengeluarkan Special Edition Illuzion dengan nama Klok Special Edition dan Illuzion Pluim Special Edition.Brand yang diusung tersebut merupakan nama dua pemain andalan klub PSM Makassar, Marc Klok dan Wiljan Pluim. Mereka dikontrak khusus sebagai brand ambassador Specs. Sebelumnya Specs juga telah memperkenalkan Marko Simic Special Edition Illuzion, pemain sepakbola asal Persija Jakarta.

Specs kembali membuat terobosan, dengan meluncurkan sepatu bola eksklusif yang merupakan hasil kolaborasi langsung dengan pemain PSM Makassar tersebut. Menurut Iwan Saktiawan, Brand Manager Specs, model ini diambil dari seri ‘Accelerator’ yang mendukung kecepatan, agility, dan akselerasi pemain. Model terbaru Illuzion ini semakin inovatif, dengan tambahan feature-feature terbaru seperti Snug Knitting, New Inner Foam, Vertecs 2.0, dan upper material yang terbaru.
“Semuanya ditujukan untuk membantu penampilan para pemain sepak bola dan futsal, yaitu mendapatkan tambahan akselerasi, agility, kontrol bola dan kecepatan yang maksimal,” ujar Iwan.

Mengusung tagline Fear is just an illusion – maximum speed and sleekness, dengan sepatu Illuzion pemakai diklaim mendapatkan motivasi tambahan untuk melakukan gerakan-gerakan atraktif di lapangan, seperti tendangan salto, driblling yang cepat, operan yang akurat, tembakan yang keras dan banyak lagi aksi lainnya.

“Saya sangat senang dan bangga diberi kesempatan kerja sama dengan Specs. Sudah lama saya mempunyai keinginan untuk bekerja sama dengan produsen sepatu bola, dalam melahirkan sepatu yang saya impikan, baru sekarang terjadi kenyataan,” ungkap Pluim.
Dalam proses pembuatan sepatu dan menentukan desain, diakui Pluim dan Klok, juga dilibatkan. Dimana ide kreatif langsung dari pemain itu sendiri, sehingga desain menjadi lebih eksklusif dan istimewa. Mereka juga memberikan masukan langsung untuk desain apparel dan aksesoaris, yang pada saat ini juga untuk pertama kali diluncurkan, seperti; t-shirt, polo shirt, jaket, string bag, dan topi.

Dengan adanya logo MK dan outsole full chrome, sepatu ini akan banyak diminati masyarakat. Kenyamanan dan kualitas sepatu bola dari Specs, membantu akurasi dan power pada saat bermain, sehingga bisa melakukan akselerasi secara maksimal.
“Specs memang sudah lama bekerja sama dengan atlit-atlit dalam mendesain sepatu. Misalnya beberapa tahun yang lalu dilakukan dengan Christian Gonzalez,” tutur Ryan Tirta Yudhistira, Vice President Specs.

Untuk seri Illuzion akan tersedia dipasaran sepatu bola dan sepatu futsal, dengan harga retail utuk sepatu bola sekitar Rp 899.800,- dan harga untuk sepatu futsal sekitar Rp 649.800,-. Keduanya terdiri dari 3 pilihan warna: Gold-black, Red-black, dan Copper-black. Seri Illuzion KLOK dan PLUIM Special Edition tersedia saat ini untuk sepatu bola dengan harga sekitar Rp 999.800./Nur Rachmat