ANEKA BUNTUT DI ASTON MAKASSAR

49
Manajemen Hotel Aston Makassar Launching Spesial Promosi Agustus untuk Menu FB & Promo Kamar di Olympus Resto Aston Hotel Jl Sultan Hasanuddin Makassar. / Foto: Masyudi Firmansyah

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR — Menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia, manajemen Hotel Aston Makassar memperkenalkan aneka menu terbaru di Olympus Resto. Promo makanan yaitu berupa aneka sop buntut dan aneka mie.

Chef Aston Hotel Makassar, Irwan Pagattani mengatakan, kedua menu tersebut siap diluncurkan dengan harga yang relatif murah, namun memiliki rasa yang berkelas dan sudah terjamin halal dan sehat untuk dikomsumsi.

Adapun aneka sop buntut tersebut yaitu Buntut Balado, Buntut Parape, Buntut Rica-Rica, Buntut Toppalada dan Buntut Colo-Colo. Masing-masing menu buntut tersebut ditawarkan seharga Rp 85 ribu/nett, sudah dapat dinikmati dengan segelas es teh.

Sedangkan untuk aneka mie, yaitu ada I Fu Mie dan  Mie Ayam, disajikan pula dengan segelas es teh. Ditawarkan dengan harga lebih murah dan sangat terjangkau,  hanya Rp 25 ribu/nett saja.

“Menu ini sudah bisa dinikmati di hotel kami dengan suasana yang nyaman. Dapat dikatakan tamu dapat menikmati makanan harga kaki lima, dengan suasana yang lebih berkelas di hotel berbintang,” ujar Irwan.

Bukan hanya itu, Aston Makassar juga memberikan diskon besar-besaran di bulan Agustus, untuk paket akhir pekan yang panjang, baik reservasi melalui website maupun direct booking atau reservasi langsung via telepon.

Rari Maharani selaku Marketing Communication mengatakan, pihaknya memberikan penawaran kamar mulai dari harga RP 550.000. Promo ini bisa dipesan dengan diskon hingga 40% bila melakukan reservasi lewat website resmi Aston Makassar Hotel, berlaku untuk tipe kamar Superior.

“Harga RP 550.000nett tersebut berlaku bila melakukan reservasi ke Aston Makassar Hotel dengan catatan minimal menginap selama 3 hari berturut-turut. Ini berlaku mulai 16 hingga 19 Agustus 2018,” jelasnya.

Ditambahkan Rari, jika menginap selama 3 hari berturut-turut pada periode 16 hingga 19 Agustus tersebut, tamu pun akan diberikan tambahan 1 hari gratis atau menginap secara cuma-cuma.

Pelanggan akan ditawarkan Pay 3 Nights Free 1 Night. Tambahan kamar gratisnya ini pun dapat di voucher-kan dan bisa digunakan kapan saja selama masa berlaku voucher yang diberikan. / Nur Rachmat