KSP SATYADANA RAIH PENGHARGAAN KOPERASI BERPRESTASI

74
BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR -Pada peringatan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) yang ke-71 4 di Kabupaten Tana Toraja (4/8/2018),  Koperasi Satyadana meraih penghargaan Koperasi Berprestasi berdasarakan keputusan Gubernur Sulawesi Selatan tahun 2018.
Gede Durahman, SE selaku General Manajer KSP Satyadana mengatakan, pengahargaan ini merupakan cambuk sekaligus motivasi buat pihaknya, untuk selalu bekerja secara maksimal.
“Harapannya kedepan, tentu kami tidak berpuas diri. Namun dengan adanya penghargaan ini, semakin memacu kinerja Satyadana dalam menghadapi persaingan dan kompetisi yang luar biasa ketat,”tuturnya.
Sementara itu Abdul Malik Faisal, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM provinsi Sulawesi Selatan menuturkan, penghargaan tersebut di nilai dari beberapa aspek penilaian buat koperasi.
“KSP Satyadana telah memenuhi syarat berkoperasi yang baik di Sulawesi selatan, salah satunya kepatuhan dalam melakukan Rapat Agenda Tahunan (RAT), serta kinerja koperasi dan laporan keuangan itu jelas. Kami berharap dengan adanya penghargaan tersebut, KSP Satyadana bisa terus berkembang di Sulawesi Selatan, dan dapat menjadi contoh buat koperasi-koperasi lainnya,” ungkapnya

Komang Ayu