CINTA SAMA DENGAN CINDOLO NA TAPE SIAP TAYANG 23 AGUSTUS

49

BISNISSULAWESI, MAKASSAR – Setelah film pendeknya sempat booming di tahun 2007 lalu, film Cinta Sama Dengan Cindolo Na Tape akhirnya siap tayang 23 Agustus mendatang di layar lebar.

 
Cinta Sama Dengan Cindolo Na Tape merupakan garapan 786 Production dan Timur Pictures, memilih Maizura, penyanyi bersuara merdu sebagai bintang utama. Film ini masih mengangkat kisah Timi diperankan oleh Andi Thesar Resandy dan Ian (Brillian Sondakh), dua remaja yang bersahabat sejak di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP)
 
Saat melakukan meet & greet di Nipah Mall, acara juga dihadiri Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal. Bapak yang akrab disapa Deng Ical berharap, film ini dapat menginspirasi banyak orang, sehingga akan lahir sineas-sineas baru dari Makassar.
“Intinya film ini kelanjutan dari film pendek sebelumnya. Kalau dulu Timi dan Ian masih SMP, sekarang mereka sudah duduk di bangku SMA. Beragam kisah mewarnai kehidupan Timi dan Ian, termasuk cintanya pada Cinde (Maizura),” ungkap Sutradara film Cinta Sama Dengan Cindolo Na Tape, Andi Burhamzah. 
 
Nur Rachmat