Chopper Eatery & Coffee Usung Konsep Industrial Vintage

CHOPPER Eatery & Coffee, salah satu cafe dengan konsep yang berbeda di kota Makassar, salah satu keunikannya adalah, Motor Harley yang terparkir depan pintu masuk.

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Cafe yang satu ini tidak bisa lagi dibilang baru, karena buka sejak Desember 2016. Mengusung konsep industrial vintage, kehadirannya menambah semarak industri kuliner yang memang berkembang semakin pesat di Kota Makassar.

Chopper Eatery & Coffee namanya. Berlokasi di Jalan Kasuari Makassar. Cafe dengan 2 lantai ini milik Alabaik Grup yang juga mengelola cafe Silverhawk di jalan Mappaodang, Los Bandidols di jalan Mannuruki dan cafe d’Angels jalan Pengayoman. Tidak heran kalau desain setiap cafe hampir mirip, termasuk dengan motor besar Harley Davidson yang dipajang di depan pintu masuk cafe. Hanya saja, desain Chopper terlihat lebih seperti rumah dengan dinding didominasi bata terekspos.

“Di lantai dua, sebagian ruanganya terbuka dengan view langsung ke jalan. Lumayan bagi perokok sambil bersantai dengan teman atau relasi,” ungkap Imran Majid, Promosi & Marketing Alabaik Group

Suasana nyaman dengan pelayanan yang ramah, membuat Chopper layak jadi pilihan untuk tempat nongkrong. Juga untuk tempat meeting dan merayakan ulang tahun.

“Kami sengaja buat dua lantai, selain demi kenyamanan pengunjung, kami juga ingin memfasilitasi semua kalangan, mulai mahasiswa hingga orang kantoran,” papar Imran
Live music juga dihadirkan untuk menghibur pengunjung di malam hari dengan pilihan lagu-lagu hits seraya bersantap di cafe yang tiap harinya buka mulai jam 10 pagi hingga jam 12 malam.

Cafe ini menghadirkan menu spesial yang membedakan dengan cafe lain. Seperti, pizza special Chopper. beragam es krim, jus, yakitori, mie goreng, racikan aneka chicken dan coffee. Harganya mulai 25 ribu. Cukup bersahabat untuk dompet anak muda. / Komang Ayu