Hobi Main Ludo di Gadget

Velisia Hosea Marcomm Executive di Novotel Makassar,

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Di tengah kesibukan sebagai Marcomm Executive di Novotel Makassar, saat waktu senggang Velisia Hosea menyempatkan diri untuk menyalurkan hobinya bermain video game. Dengan adanya smartphone, bermain game bukan lagi harus di depan layar televisi, tapi sudah dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja.

Beberapa permainan kesukaannya yakni Werewolf, Ludo King dan Tsumsum. Tapi yang paling sering dimainkan adalah Ludo King. “Suka main Ludo, soalnya lebih asik aja, kita nggak perlu lagi repot bawa kertas ludo untuk bisa main. Sekarang di gadget pun sudah bisa, tampilannya pun sama persis dengan aslinya,” ungkap Veli.

Mengapa Ludo King menjadi permainan kesukaan? Karena diakuinya, sejak kecil sudah senang dengan permainan ludo. Makanya begitu tahu sudah ada di smartphone, langsung diunduh. Apalagi permainannya lebih seru, dapat bermain berdua dengan teman baik secara online maupun offline.

Sebagai gamers dan pecinta ludo, kemenangan yang diraih saat berhadapan dengan pemain dari luar negeri secara online, bisa menjadi kebanggaan tersendiri bagi Veli. / Nur Rachmat