Perkuat Manajemen

Junaidi Salam

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Junaidi Salam memulai karirnya di dunia Perhotelan pada tahun 1996, di Hotel Radisson Makassar yang sekarang menjadi Hotel Quality.
Setelah itu, pada tahun 2010 sampai 2011 Junaidi menjadi General Manager Hotel Nirwana Jakarta,kemudian pada tahun 2011 sampai 2015 iya dipercayakan menjadi General Manager Equator Surabaya.

Tahun 2015 hingga sekarang dengan posisi yang sebagai General Manager di Dalton Hotel & Convention Makassar.Karirnya di dunia perhotelan terbilang sukses , dengan penguatan manajemen yang terus dilakukan sehingga menghasilkan kinerja tim yang maksimal dan sesuai target perusahaan.

di Tahun 2017 ini juga Junaidi Salam terpilih menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah Indonesian Hotel General Manager Assosiation (IHGMA) Chapter Sulawesi Selatan.
Hambatan yang dilalui Ari selama dihotel tidak begitu banyak, hanya saja kesenangannya yang lebih banyak, palingan hambatannya nggak ada waktu buat keluarga, jadi kalau pas libur saya manfaatin betul waktu saya untuk keluarga saya terutama buat istri saya.
Motto Junaidi dalam bekerja kerja adalah ibadah dan tanggung jawab, lakukanlah yang terbaik, bersikap yang baik maka hasilnya akan baik. / Komang Ayu