Wali Kota Makassar Meresmikan SPBU Pasti Prima

Wali Kota Makassar Danny Pomanto bersama General Manager PT Pertamina (Persero) MOR VII Joko Pitoyo, dan Ketua DPD Hiswana Migas Sulawesi M. Hasbidin, saat meluncurkan generasi baru SPBU "pasti prima" 74.90236 yang berlokasi di Jalan Gunung Bawakaraeng, Makassar.

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada para pelanggan setia di Kota Makassar, untuk pertama kalinya Pertamina menghadirkan generasi baru SPBU “Pasti Prima” 74.90236 yang terletak di Jalan Gunung Bawakaraeng, Kota Makassar.

Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto didampingi General Manager PT Pertamina (Persero) MOR VII Joko Pitoyo, serta Ketua DPD Hiswana Migas Sulawesi M. Hasbidin HS, hadir meresmikan SPBU Pasti Prima.

Dalam sambutannya, wali kota berlatar belakang arsitek ini mengaku sangat bangga Pertamina menghadirkan SPBU Pasti Prima di Kota Makassar. Ini merupakan pertanda kota ini sudah maju dan dua kali lebih baik dibandingkan sebelumnya, dan telah disejajarkan dengan kota-kota besar di pulau Jawa.

“SPBU Pasti Prima 74.90236 Bawakaraeng merupakan SPBU Pasti Prima pertama yang diluncurkan di luar pulau Jawa. SPBU ini merupakan level lanjutan dari konsep SPBU Pasti Pas dari Pertamina. Ini merupakan kebanggaan bagi saya dan kita semua masyarakat Kota Makassar,” ujar Danny.

Ditambakan General Manager PT Pertamina (Persero) MOR VII, Joko Pitoyo, sebagai market leader bisnis fuel retail di Indonesia, Pertamina berkomitmen tinggi untuk meningkatkan manfaat yang dirasakan oleh stakeholder utamanya, konsumen setia Pertamina. Konsep Pasti Prima tidak hanya menjawab kebutuhan konsumen akan BBM, namun juga paduan dari 5 layanan non fuel retail, convenience store, auto care (air, nitrogen, Bright Oli Mart, ataupun carwash), food to go, ATM, dan outlet penjualan LPG.

SPBU Pasti Prima memiliki tampilan lebih fresh, dengan logo baru yang mengkomunikasikan layanan melebihi SPBU Pasti Pas, dengan tetap mempertahankan prinsip-prinsip fundamental, yakni jaminan dalam hal pelayanan, kualitas, dan kuantitas.  / Nur Rachmat