BUKA DI RAPPOCINI VIVO STORE TARGET PENJUALAN 300 UNIT SEBULAN

Sales Manager Vivo Indonesia Steven bersama Owner 123 Deal Besar Kasianto di sela-sela peresmian Vivo Store, di Jl Rappocini, Makassar.

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Setelah sukses di Surabaya, sebagai official support Vivo Store, 123Deal membuka outletnya di Makassar, tepatnya di Jalan Rappocini Raya. Meskipun tergolong brand baru, tapi Vivo mampu menunjukkan bukti dapat bersaing dengan merek besar lain di Indonesia.
Menurut Besar Kasianto sebagai pemilik 123Deal, pihaknya menargetkan penjualan smartphone Vivo hingga 300 unit per bulan. Ini setelah melihat antusias masyarakat saat pembukaan Vivo Store 123Deal. Tipe paling banyak terjual adalah Vivo Y53 yang dijual dengan harga Rp 1,8 juta.
Selain tempat penjualan, Vivo Store 123Deal juga berfungsi sebagai pick up poin bagi pengguna Vivo yang ingin melakukan servis bagi smartphone-nya. “Beli dimanapun handset Vivo-nya, apabila smartphone-nya rusak bisa membawa ke tempat kami untuk diteruskan ke service centre resmi. Karena kami merupakan perwakilan resmi dari Vivo,” ujar Kasianto.  / Nur Rachmat