LPj Zulkarnain Arief Diterima Forum Musda GAPENSI Tanpa Penolakan

laporan pertanggung jawaban ketua Gapensi Periode 2013-2017, Zulkarnain Arief
BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Forum musyawarah daerah (musda) Gabungan Pelaksana Konstruksi Indonesia (Gapensi) ke VIII menerima laporan pertanggung jawaban (Lpj) Ketua Gapensi Sulsel, Zulkarnain Arief tanpa penolakan dari peserta musda yang di ikuti oleh 24 BPC gapensi se-Sulawesi Selatan.
“LPj Ketua Gapensi Sulsel Ir. Zulkarnain Arief M.Sc MBA diterima oleh peserta musda. Tak ada penolakan saat pembacaan LPj,” pungkas Muhammad Natsir saat dikonfiasi Bisnis Sulawesi, Sabtu (19/8).
Selain menerima LPj Zulkarnain Arief, forum musyawarah daerah (Musda) ke VIII juga menetapkan Ir. Surahmat Arif sebagai formateur terpilih BPD Gabungan Pelaksana Konstruksi Indonesia (GAPENSI) pada Musda yang digelar di Hotel Same, Bulukumba.
Ketua panitia Musda Gapensi ke VIII, Muhammad Natsir mengatakan penetapan formatuer dilakukan setelah tak ada calon lain selain Surahmat Arif.
“Hanya ada satu yang mencalonkan diri, yaitu Surahmat Arif. Oleh sebab itu, forum musda tidak melakukan pemilihan formateur, akan tetapi langsung menetapkan Surahmat Arif sebagai formateur setelah verifikasi kriteria,” pungkas Muhammad Natsir kepada Bisnis Sulawesi saat di hubungi via whatsapp.
Dengan terpilihnya formateur, Surahmat Arif, Muhammad Natsir berharap Kedepannya pelaksanaan konstruksi dan pembangunan di Indonesia bisa lebih berkembang lagi.
Musda yang dibuka langsung oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo, juga dihadiri ketua BPP Gapensi, Lukman Karupa, serta Bupati Bulukumba, AM Sukri A Sappewali.
Hingga berita ini di muat, agenda Musda Gapensi masih berlangsung.
“Agenda dimulai hari ini hingga tanggal 21 kedepan. Saat ini formateur dan mid formateur masih membahas komposisi kepengurusan. Setelah itu, pelantikan pengurus BPD gapensi Periode 2017-2018,” Tutup Muhammad Natsir. / Hasroni.