Warna Baru New Honda CB150R Streetfire Mengaspal di Makassar Agustus ini

New Honda CB150R StreetFire akan hadir di Makassar pada akhir Agustus.

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan New Honda CB150R StreetFire dengan warna baru Stallion Black, yang diperkaya penambahan stripe di fuel tank. Ini semakin memperkuat tampilan street fighter yang maskulin dan perubahan warna rim wheel pada tipe Special Edition (SE). Motor sport terlaris ini juga hadir dengan penyegaran pada stripe tipe standar (STD).
Untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara dan Ambon yang dinaungi oleh Astra Motor Makassar sebagai main dealer, model ini akan hadir pada akhir Agustus, mengikuti jadwal ekspedisi dari pabrikan di Jakarta.
‚ÄúSampai sekarang sudah banyak sekali konsumen yang menanyakan tentang model ini, karena memang Honda CBR150R Streetfire ini adalah motor unggulan di segmen sport dan bahkan di kelasnya. Dan kami optimis segmen sport akan meningkat lagi di semester kedua tahun ini,” ujar Marketing Manager Astra Motor Makassar Henry Setiawan.
New Honda CB150R StreetFire Special Edition hadir dengan 3 warna yakni Raptor Black, Honda Racing Red dan warna baru Stallion Black. Rencananya akan dipasarkan dengan harga OTR Makassar Rp 28.300.000.
Sementara itu, New Honda CB150R StreetFire tipe Standard hadir dengan 2 warna, Wild Black dan Macho Black, dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Rp 27.190.000. New Honda CB150R StreetFire pada saat ini juga sedang diberikan program spesial berupa program investasi sampai dengan Rp 1.000.000, untuk konsumen BUMN, PNS, pelajar dan mahasiswa, hanya dengan menunjukan kartu identitas penanda pekerjaan. / Nur Rachmat