Begini Cara Gammara Hotel Peringati HUT RI – 72

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Hotel Gammara yang baru saja menggenapkan usianya satu tahun. mengisi peringatan kemerdekaan Republik Indonesia dengan beragam aktivitas. Seperti upacara pengibaran bendera merah lutih dan beragam perlombaan.

Setelah usai melakukan upacara bendera yang digelar di halaman depan hotel pagi tadi, Gammara Hotel melakukan sesi foto seluruh karyawan bersama General Manager Deni Hidayat.

Tak sekedar upacara bendera, Gammara Hotel juga menggelar beberapa perlombaan yang diperuntukkan bagi seluruh karyawan, seperti futsal dan panjat pinang.

“Makna spesial kemerdekaan tahun ini adalah mempersatukan seluruh karyawan, bekerjasama untuk hotel. Karena karyawan yang kerja disini ada banyak suku, sehingga harus menyatukan semua departemen. Caranya dengan menggelar kegiatan seperti lomba futsal dan panjat pinang,” ungkap Deni Hidayat.

Ditambahkan, pihaknya juga meletakkan kue ukuran raksasa di lobi hotel, yang bisa dinikmati seluruh tamu yang berkunjung. Kue berbentuk bendera merah putih dengan ukuran 2 meter tersebut, dimaksudkan sebagai bentuk penghargaan kepada masyarakat, bangsa dan negara. / Hasroni.