Aryaduta Hotel Peroleh Sertifikasi Bintang Lima

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Hotel Aryaduta Makassar menggelar syukuran, setelah berhasil mendapatkan sertifikasi usaha hotel dengan penilaian bintang lima dari Sucofindo Internasional Certification Services (SICS) beberapa waktu lalu. Syukuran ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh General Manager dan seluruh Head Manager di Alamanda Ballroom, 17 Agustus 2017.

Marketing Communication Hotel Aryaduta Makassar, Nisa mengungkapkan, untuk mendapatkan sertifikasi tersebut, membutuhkan berbagai macam tahapan dan waktu cukup panjang.

“Di Makassar baru ada dua hotel yang memperoleh sertifikasi bintang lima, salah satunya Aryaduta. Untuk mendapatkan sertifikat bintang lima itu butuh waktu 6 bulan hingga satu tahun. Melengkapi persuratan, venue, pelayanan, serta fasilitas,” ungkapnya.

Sementara itu General Manager Aryaduta Makassar, Ardhyanto Trisetiawan dalam sambutannya mengatakan, pencapaian tersebut merupakan hasil kerja keras seluruh stakeholder yang ada di hotel. Pencapaian itu merupakan gambaran dari semangat gotong royong dalam menyambut HUT RI ke-72.

Disamping pencapaian sertifikat hotel, dalam agenda syukuran yang digelar tepat pada hari peringatan kemerdekaan RI, Aryaduta Hotel Makassar juga menunjukkan rasa syukur lantaran prestasi yang berhasil diraih dari Traveloka, yakni best experience untuk hotel se-Sulawesi. / Hasroni