Banjir Promo di Novotel Makassar

GM Novotel Makassar Grand Shayla, Antoine Weinstein (Tengah, mengenakan Jas Hitam) bersama Accor Cluster Makassar, saat kunjungan ke Kantor Bisnis Sulawesi, Rabu (16/08). / Foto : Hasroni
BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-72, Novotel Makassar Grand Shayla memberikan promosi besar kepada para tamunya. Setidaknya ada 4 paket promo yang akan disediakan yang dimulai pekan kedua Agustus 2017.
GM Novotel Makassar Grand Shayla, Antoine Weinstein menyampaikan hal itu saat melakukan kunjungan ke Kantor Bisnis Sulawesi Jl. AP. Pettarani Komplek IDI Blok GA7/1 Makassar, bersama Accor Cluster Makassar (Novotel Makassar grand Shayla, ibis Styles Makassar Sam Ratulangi, ibi Makassar City Centre dan ibis Budget Makassar Airport), Rabu (16/08). Paket promo dimulai pada pekan kedua Agustus 2017.
“Salah satunya, kami punya Paket 17 August Promotion, di mana kami mempersembahkan Nasi Tumpeng Merdeka hanya dengan Rp 72 ribu nett, sesuai angka HUT RI. Nasi Tumpeng Merdeka dapat dinikmati di The Square Restaurant Novotel Hotel hingga 20 Agustus 2017,” ungkap Antoine Weistein.
Selain itu, hotel dengan 320 kamar itu juga memberikan diskon hingga 30 persen melalui Weekend Rush kepada tamu yang menginap dan menikmati akhir pekan di Novotel. Itu sudah termasuk sarapan pagi. Bahkan, pemegang member accor diberi tambahan diskon 10 persen. “Pemesanan berlaku setiap Selasa dan Rabu untuk menginap periode Jumat – Minggu,” tambah Antoine Weistein yang saat itu didampingi beberapa stafnya.
Selain itu ada pula promo hotdeals minimal 3 hari sebelum kedatangan dan mendapatkan diskon 20 persen serta Long Weekend Deal, di mana promo ini berlaku untuk para tamu yang ingin menginap di Novotel dengan harga special longweekend, 1-3 September 2017. Novotel memberikan diskon 26 persen dan sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 pax.
Sementara itu, melihat pesatnya pertumbuhan jumlah hotel di Sulawesi Selatan, khususnya Makassar, persaingan tentu semakin ketat. Hal itu juga dirasakan Accor Cluster Makassar. Oleh karenanya, banyak hal yang dilakukan, salah satunya dengan memperkuat online.
 “Kami juga ingin memasyarakatkan official website kami yakni Accorhoteels.com. Di era yang serba cepat dan modern, kami ingin memberi kemudahan bagi tamu untuk reservasi kamar. Selain harga murah, syaratnya juga mudah,” pungkasnya. / Hasroni