Ada Pasar Malam di Ibis Makassar City Center, Benarkah?

GM ibis Makassar City Center Fauzul Adhim N.A (Mengenakan Jas)
BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Pernah mengunjungi dan menikmati kemeriahan pasar malam, tidak salah kalau Anda juga datang ke Pasar Malam yang akan dibuka ibis Makassar City Center pada Kamis (17/08) malam. Sebagai bentuk persembahan khusus dari hotel  yang merupakan bagian dari Accor Cluster Makassar, dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-72. Di mana, pada Pasar Malam itu Anda bisa menikmati berbagai macam makanan dan live music.
“All you can eat hanya dengan Rp 75 ribu net/pax dan free flow ice tea,” ungkap General manager ibis Makassar City Center, GM ibis Makassar City Center Fauzul Adhim N.A saat berkunjung ke Kantor Bisnis Sulawesi di Jl. AP. Pettarani Komplek IDI Blok GA7/1 Makassar, Rabu, 16/8.
Kalau mau hunting bareng dengan kerja beberapa instagrammer populer Makassar, ibis Makassar City Center juga menggelar “instameet 17 ibis Makassar city Center” yang terbuka untuk umum. Kegiatan ini juga diadakan, Kamis (17/08).  17 ibis Makassar City Center.
“Jangan mengaku eksis kalau belum menghadiri instameet ini,” tantang Fauzul Adhim
 Nah, untuk paket harga kamar menginap di hotel tersebut, juga diberikan harga special, hanya Rp 455.081 nett permalamnya. Harga tersebut sudah termasuk sarapan untuk 2 orang. / Hasroni.