Ada Ayam Merdeka di Swiss-Belinn Panakkukang

Menu Paket Kemerdekaan di Hotel Swiss Bellin Panakkuang

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia, Swiss-Belinn Panakkukang Makassar menawarkan berbagai macam program. Salah satunya adalah menghadirkan menu bertema kemerdekaan.
Dijelaskan General Manager Swiss-Belinn Panakkukang Makassar, Erwin Triyuswanto, untuk menu minuman dihadirkan Merdeka Mocktail. Dengan berbahan dasar melon dan semangka. Tampilan dari Merdeka Mocktail terbilang unik, warnanya merah dan putih. Selain itu, rasanya juga nikmat dan sangat tepat untuk pelepas dahaga.
Menu makanan dinamakan Ayam Merdeka di banderol Rp 58.000-/porsi yang terdiri dari ayam yang di gepuk khas Indonesia. Penyajiannya juga dengan cara tradisional khas makanan nusantara. Ini yang menjadi daya tarik paket kemerdekaan dari Swiss-Belinn Panakkukang Makassar.
“Selama ini hotel kami sudah dikenal dengan aneka menu Italian. Tapi untuk menyambut peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia, kami sengaja hadirkan menu-menu nusantara,” ujar Erwin.
Khusus Agustus juga, menginap di Swiss-Belinn Panakkukang Makassar, akan mendapatkan gratis Pizza Italian all variant. Promo ini bermaksud agar para tamu yang menginap, dapat merasakan pizza Italia yang menjadi unggulan dari pihak hotel.
Bagi tamu yang berkunjung untuk mengkonsumsi makanan dan minuman yang ada di semua outlet Swiss-Belinn Panakkukang Makassar, seperti The Lounge, Swiss-Café dan La Pizza, tambah Erwin, akan mendapatkan diskon food and beverage sebesar 20 persen.
Untuk mendapatkannya cukup dengan memposting hasil foto makanan atau minuman, lalu di share ke akun sosmed seperti Facebook atau instagram, dan memberi hastag #swissbelinnpanakkukangmakassar. Maka secara otomatis pengunjung akan mendapatkan diskon tersebut.
“Swiss-Belinn Panakkukang Makassar terus berinovasi dan memberikan penawaran-penawaran menarik bagi masyarakat, terutama warga Kota Makassar. Apalagi di era teknologi seperti ini,” ungkap Erwin.  / Nur Rachmat

BAGIKAN
Berita sebelumyaMengatasi Maag Akut
Berita berikutnyaAyam Goreng Serundeng