Beli Canon Pixma Dapat T-Shirt Budaya Nusantara

Division Manager of Canon Consumer System Product Division PT Datascrip, Monica Aryasetiawan, memaparkan beberapa prestasi yang telah dicapai Canon selama 18 tahun keberadaannya di Indonesia.

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Sebagai ungkapan terima kasihnya kepada masyarakat Indonesia, mulai periode 15 Juli sampai 15 Agustus 2017, Canon melalui PT Datascrip selaku authorized distributor di Indonesia, memberikan gratis t-shirt budaya nusantara edisi Minangkabau, untuk setiap pembelian Canon Pixma Ink Efficient E410.

Selama 18 tahun Canon berhasil mengukuhkan posisinya sebagai pemimpin pasar printer inkjet di Indonesia. Hal ini tidak lepas dari kepercayaan masyarakat, atas produk-produk berkualitas yang dihadirkan, untuk memenuhi kebutuhan para pengguna, serta adanya jaminan layanan purna jual yang prima.

“Perjalanan dan pencapaian Canon, khususnya untuk produk printer inkjet di Indonesia selama ini, tidak lepas dari kepercayaan yang telah diberikan pelanggan. Kami berkomitmen menjaga kepuasan pelanggan,” ujar Monica Aryasetiawan, selaku Division Manager of Canon Consumer System Product Division PT Datascrip. / Nur Rachmat