Wagub Sulsel Puji Inovasi dari Gammara Hotel

Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Agus Arifin Nu'mang melakukan pemukulan gong, menandai Grand Opening Gammara Hotel di Eboni Ballroom Gammara Hotel Jalan Metro Tanjung Bunga Makassar.

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Setelah satu tahun hadir di Kota Makassar, akhirnya Gammara Hotel secara resmi melakukan seremoni grand opening, pada Rabu 26 Juli 2017. Ini merupakan hotel pertama milik PT Catur Jaya.

Saat memberikan sambutan, President Director PT Catur Jaya, Billy Ching, memaparkan latar belakang menggunakan nama Gammara pada hotelnya. Itu tidak lain karena ingin memperkenalkan bahasa lokal Makassar menjadi sebuah merek hotel berbintang, dengan standar internasional.

Begitu pula dengan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Agus Arifin Nu’mang yang memuji inovasi yang dilakukan Gammara Hotel. Meskipun berkonsep modern, tapi tidak meninggalkan ciri khas budaya daerah. Bapak yang dikenal dengan tagline “Sulsel Bagus” ini berharap apa yang telah dilakukan dapat terus dipertahankan. / Nur Rachmat