Tingkatkan Layanan Samsung Hadirkan Customer Service Plaza

Samsung Customer Service Plaza diresmikan di Karebosi Link, dihadiri Head of Customer Service PT Samsung Electronics Indonesia Praryadi, bersama Direktur PT Aneka Daya Prima Senfri Tjahyadi.

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Memperkuat kepemimpinannya di industri elektronik, Samsung Electronics Indonesia terus berinovasi. Kali ini meresmikan Samsung Customer Service Plaza yang memiliki desain premium di Karebosi Link Makassar. Menghadirkan ruangan lebih luas, fasilitas yang nyaman, serta komitmen pelayanan yang cepat dan bisa diandalkan.

“Sebagai bagian dari komitmen kami, untuk menghadirkan inovasi layanan konsumen yang dapat dihubungi setiap saat, 24 jam 7 hari seminggu, hari ini kami meresmikan Samsung Customer Service Plaza di Makassar, dengan desain premium. Kami ingin memastikan setiap konsumen yang datang, tak hanya mendapatkan solusi, namun juga pengalaman menyenangkan bersama Samsung,” ungkap Praryadi, Head of Customer Service PT Samsung Electronics Indonesia.

Di Samsung Customer Service Plaza di Karebosi Link Makassar, yang buka setiap hari hingga pukul 21.00 WITA, konsumen dapat menikmati ruang tunggu yang dilengkapi lounge dan sofa yang nyaman, display aksesoris original, display live demo unit, charging station, serta minuman dingin yang dapat diambil kapan saja.

Samsung Customer Service Plaza ini juga menghadirkan Priority Service khusus bagi pengguna Samsung Galaxy S8 dan S8+.
Samsung Customer Service Plaza di Karebosi Link Makassar hadir berkat kerjasama antara Samsung Electronics Indonesia dengan PT Aneka Daya Prima. “Samsung Customer Service Plaza disini memiliki 4 customer service dan 5 teknisi, yang mampu melayani hingga 2000 konsumen setiap bulan,” jelas Direktur PT Aneka Daya Prima, Senfri Tjahyadi.  / Nur Rachmat