Lebih Mudah Pakai WhatsApp

Putri Amelia Head Dept Business Development Siloam Hospitals Makassar,

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR –  Saat ini, smartphone sudah menjadi bagian yang sangat penting bagi dunia kerja. Begitu pula yang dirasakan Head Dept Business Development Siloam Hospitals Makassar, Putri Amelia, mengaku hadirnya gadger sangat menunjang aktivitasnya sehari-hari.

Menurutnya, dengan smartphone miliknya, sudah bisa terjalin komunikasi dua arah dengan semua mitra. Hal tersebut dirasakan efektif, karena tidak harus bertemu secara langsung, hubungan silaturahmi tetap berjalan dengan baik.

Diantara semua aplikasi berbasih komunikasi yang ada di smartphone, ibu yang hobi berenang ini paling senang menggunakan aplikasi WhatsApp. Cukup menambah nomor baru di smartphone, secara otomatis akan tersinkronasi dengan aplikasi Whatsapp. Hal ini tentu akan memudahkan karena tidak perlu menyimpan 1 kontak di 2 tempat berbeda.

Selain itu, whatsapp juga tidak membutuhkan kuota yang banyak untuk melakukan chatting. Dengan begitu maka fitur SMS dapat tergeser dan digantikan oleh WhatsApp. Apalagi aplikasi ini paling sering digunakan orang untuk berkomunikasi menggunakan smartphone.  / Nur Rachmat