Chung Gi Wa hadir di Mall Phinisi Point

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Chung Gi Wa merupakan restoran korea yang menyediakan makanan korea khususnya barbeque. Restoran ini sudah cukup terkenal di kalangan pecinta makanan korea dan tentunya memiliki fans tersendiri. Pada tanggal 2 agustus 2017, restoran ini resmi dibuka dan berlokasi di Upper Ground Mall Phinisi Point.

Ada banyak varian menu yang tersedia. Jadi untuk para food lovers penggila makanan korea tidak perlu khawatir dan pusing lagi mencari sajian kuliner korea. Semuanya akan hadir di Mall PIPO. Ada banyak menu andalan yang akan hadir dan tentunya akan memanjakan lidah para pengunjung. Salah satu diantaranya Haemul Pajeon, jenis pancake seafood khas korea. Pancake ini berbeda dengan pancake pada umumnya karena memliki rasa yang gurih dengan kerenyahan pada teksturnya.

“Mrs Lee selaku owner .” interior yang ada juga sangat unik dimana menyerupai rumah traditional korea yang dikenal dengan hanok. Semua bahan bangunan dari kayu hingga batu dan bahkan perlatan makan, meja dan kursi yang digunakan pengunjung berasal dan asli dari korea.”

“Corporate Director of PR & IT Mall Phinisi Hospitality, Steel Punuh mengungkapkan kehadiran Chung Gi Wa di Mall PIPO akan menambah keunikan dari tenant kami. Apalagi ini pertama di Makassar. Jadi bagi penggemar masakan korea tidak harus terbang ke korea untuk menikmati sajian asli korea. Cukup datang ke PIPO semua bisa terpenuhi. / Komang Ayu