Sambut Kemerdekaan Menu Merah Putih di Ibis Styles Makassar

GM Ibis Styles Ratulangi, Paulus Karim, Memperkenalkan promo menu hari Kemerdekaan, Nasi Rames 45 dan Paket Nasi Bakar 270 ribu Untuk Berenam.

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus, selain upacara bendera dan kegiatan lomba, hotel ibis Styles Makassar Sam Ratulangi mengajak masyarakat untuk turut membangkitkan semangat juang melalui menu makanan.

Menurut Sr. Sales & Marketing Manager, Andi Venny Rahma, salah satu promo makanan yang ditawarlan adalah Nasi Rames 45, yang diracik sedemikian rupa sehingga memiliki tampilan menarik, warna merah putih. Menu tersebut dibanderol dengan harga Rp 35.000,- nett, sudah termasuk gratis Ice Tea.

Untuk mewujudkan kemerdekaan negara, tentu dibangun dengan semangat kebersamaan. Makanya hotel ibis Styles Makassar Sam Ratulangi juga menghadirkan menu “Paket Nasi Bakar 270 ribu untuk Berenam”. Ini merupakan sajian khusus makanan tradisional, yang bisa dinikmati 6 orang.

Cukup dengan membayar Rp 270.000 saja, penikmat kuliner sudah bisa menikmati paduan nasi dan filling yang terbungkus daun pisang segar, yang menimbulkan aroma harum khas nasi bakar, sehingga sulit untuk dilupakan. “Untuk filling dari Paket Nasi Bakar 270ribu Untuk BerEnam, ada tiga macam pilihan rasa, ayam dan ikan asin, daging cincang pedas, serta cumi hitam,” jelas Venny.

Selain itu, untuk menghilangkan dahaga, hotel ibis Styles Makassar Sam Ratulangi menyiapkan menu Ibis Thai Tea, dengan menambah Rp 28.000,- Nett.  / Nur Rachmat