Telkomsel Optimalkan Layanan Mobile Banking Expo

Vice President Banking and Digital Advertising Telkomsel, Harris Wijaya, bersama Asisten Direktur Bank Indonesia Sulsel, Agus Chusaini, General Manager Banking Sales Telkomsel, Rudyanto Herlambang, dan General Manager digital Product Area Pamasuka, Muhammad Wulunk Putraning Fajar, saat pembukaan pameran Telkomsel Mobile Banking Expo 2017 di Mall Ratu Indah.

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Dalam upaya memberikan pelanggan pengalaman gaya hidup mobile yang lengkap, Telkomsel mengadakan Mobile Banking Expo pada tanggal 21 – 23 Juli 2017 di Mall Ratu Indah, Makassar. Pada gelaran ini, pelanggan berkesempatan untuk merasakan kemudahan dan kenyamanan yang ditawarkan oleh layanan SMS Banking Telkomsel, sebuah layanan solusi perbankan dimana pelanggan dapat dengan mudah melakukan berbagai transaksi perbankan dengan SMS melalui telepon seluler.

Vice President Banking and Digital Advertising Telkomsel, Harris Wijaya berkata, “Sebagai operator seluler terbesar di Indonesia, Telkomsel selalu berusaha untuk memberikan layanan yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Oleh karena itu, untuk mendukung mobilitas pelanggan yang semakin tinggi, Telkomsel SMS Banking memberikan pelanggan kenyamanan untuk melakukan transaksi perbankan dengan mudah.”

Pada acara Telkomsel Mobile Banking Expo 2017, pelanggan dapat memperoleh berbagai informasi mengenai layanan mobile banking yang dapat mempermudah aktivitas pelanggan, seperti kebutuhan informasi saldo, transfer antar rekening, pembayaran tagihan telepon, listrik, PDAM, isi ulang pulsa, dan lain-lain.

Selain itu, pelanggan yang belum mengaktifkan layanan SMS Banking Telkomsel juga akan dibantu untuk melakukan aktivasi dengan mengunjungi booth perbankan yang telah bekerjasama dengan Telkomsel.

Kesepuluh bank yang digandeng pada acara ini yaitu BNI, BRI, Bank Bukopin, CIMB NIAGA, Danamon, Mandiri, Maybank, Bank Mega, OCBC NISP, dan Permata.
Setelah melakukan aktivasi, pelanggan akan mendapatkan kupon untuk mengikuti lucky draw dan berkesempatan memenangkan hadiah utama berupa 1 unit motor Sport Matic NMAX.

Pelanggan juga dapat melakukan penukaran Telkomsel Poin, mengganti kartu SIM 4G, trade in ponsel 4G, pembelian kartu perdana, serta melakukan isi ulang paket atau pulsa Telkomsel.
Sebelum digelar di Makassar, Telkomsel MBanking Expo sebelumnya juga telah diadakan pada tanggal 3 – 5 Februari 2017 di Palembang, dan 3 – 5 Desember 2015 di Solo.

Layanan SMS Banking Telkomsel merupakan sebuah solusi inovatif dari Telkomsel yang memungkinkan pelanggan melakukan kegiatan transaksi perbankan melalui telepon seluler.
Pelanggan dapat dengan mudah menggunakan layanan ini melalui instruksi SMS atau menghubungi *141#. Untuk aktivasi, pelanggan dapat langsung melakukannya di ATM maupun di kantor cabang bank terdekat.

“Dengan menggandeng lebih dari 60 mitra bank atau hampir separuh bank yang beroperasi di Indonesia, layanan SMS Banking Telkomsel merupakan solusi efektif untuk memfasilitasi pelanggan yang semakin mengadopsi gaya hidup yang serba praktis”, tutup Harris. / Nur Rachmat