Kecamatan Tamalate Gandeng Grand Clarion, Bangun Taman Kota

GM Grand Clarion Hotel Makassar Anggiat Sinaga, bersama dengan Camat Tamalate, Hasan Sulaiman dan Lurah Manuruki Arif Fadli Malombasi, saat meresmikan Taman Kota dan Reflexy Track di pertigaan jln. AP. Pettarani dan jln. Sultan Alauddin.

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR – Mendukung program Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto, menjadikan Makassar sebagai kota dunia yang nyaman bagi masyarakat, Kecamatan Tamalate menggandeng Grand Clarion Hotel Makassar, membangun taman kota da reflexy track di Jalan Alauddin Kelurahan Mannuruki, depan MAN Model.

Taman yang memiliki luas 150 meter persegi ini menyediakan aneka tanaman yang indah untuk dipandang, juga bisa digunakan sebagai tempat refleksi dan olahraga ringan. “Kami menyediakan area jogging track untuk kesehatan kaki, foot stretching stone dan body push up pole di tama ini,” ujar GM Grand Clarion Hotel Makassar, Anggiat Sinaga.

Selain itu tambahnya, juga ditanam lubang biopori di sekitar taman, yang dapat menampung air hujan. Sehingga sangat berguna bagi tanaman, jika musim kemarau tiba, karena dapat menyalurkan air.

Camat Tamalate, Drs Hasan Sulaiman, mengapresiasi sekaligus mengucapkan terima kasih, atas apa yang telah diberikan Grand Clarion Hotel Makassar membangun taman kota dan jogging track di lingkungan pemerintahannya. Harapannya masyarakat Kota Makassar bisa memanfaatkan sekalighus merawat traman kota serta berbagai fasilita yang ada di dalamnya. / Nur Rachmat